Quotes

"I'm just a girl, tryinng to find a place in this world” -Taylor Swift

December 28, 2012

Leader dan Maknae-nya SNSD






Wuihhh..
Mendadak pengen nulis tentang si Kid Leader-nya SNSD dan Maknae-nya yang cute.

Leader dan Maknae memang selalu menjadi orang yang paling menarik untuk diperhatikan dan dibahas. Bahkan saya sendiri juga suka meng-googling berita tentang Leader-Maknae dari beberapa BB maupun GB Korea. Contohnya, Lee Jinki (Onew) - Taemin SHINee, G. Dragon – Seungri BIGBANG dan Taeyeon – Seohyun SNSD.

Sebelumnya saya juga mau mengingatkan, kalau tulisan ini bukan berisi fakta-fakta ataupun hal-hal yang berkaitan dengan mereka berdua seperti yang biasa kita baca di internet, tetapi hanya pandangan ataupun pendapat saya mengenai mereka berdua.


Taeyeon punya nama lengkap Kim Taeyeon, dikenal juga dengan nama Taenggo. Kid Leader ini luar biasa imutnya. Bahkan dalam poling SMTopTen untuk kategori Aegyo, Taeyeon dapet peringkat pertama. Di Super Junior, Taeyeon itu ngefans sama Kyuhyun oppa *yaela.. artis aja ngefans sama si UpilKyu* bahkan ‘katanya’ Taeng pernah gugup waktu jumpa Kyu oppa. Taeng juga deket sama beberapa anggota SUJU, antara lain sama Teuk oppa (persahabatan sesama  leader), Heechul oppa dan KangIn oppa.



Banyak Sugen shipper (fans-nya Super Generation) suka memasangkan Taeng dengan Teuk oppa (TaeTeuk couple). Tapi kalau saya pribadi sih lebih suka memasangkan Taeng sama Wook oppa jadi TaeWook couple. Mereka sama-sama aegyo, sama-sama danshin, juga sama-sama lead vocal. Suaranya… Omaigot bagusnya. Jadi bisa dikatakan kalau saya ini TaeWook shipper.

TaeWook


Waktu pertama baca artikel tentang SNSD, sebenarnya saya lebih suka liat Yuri. Tapi belakangan ini karena sering liat video-video nya SNSD, entah kenapa Taeyeon jadi yang paling menarik perhatian saya. Maka jadilah sampai saat ini saya menjadi fans- nya Taeyeon.



Next, Seo Johyun atau yang lebih dikenal dengan Seohyun.  Maknae yang baik hati dan tidak sombong. Yang saya tahu tentang Seohyun adalah dia itu fans beratnya Keroro, sampai-sampai dia dipanggil ‘Seororo’. Sama kaya’ leadernya, Seo juga deket sama Teuk oppa. Bahkan nih ya saya pernah baca artikel di internet yang bilang kalau Teuk oppa tuh maunya kalau suatu hari nanti dia merid, dia mau sama cewe yang merupakan perpaduan antara Seo dan Taeng. *Wuihhhh*

Kalau di sugen, Seo sering dipasangkan dengan Kyu, maka jadilah mereka SeoKyu (Seohyun-Kyuhyun) couple. Dan sepetinya seokyu ini udah jadi couple yang paling banyak penggemarnya. Bahkan banyak artikel di blog-blog fans yang berani meng-klaim kalau mereka real couple.

SeoKyu


Saya sendiri juga fansnya SeoKyu. Tapi sebenernya sih saya suka-suka aja kalau Seo dipasangin sama member SUJU KRY mana aja. Jadi ya, SeoKyu oke, SeoWook ok, YeSeo juga oke.
SeoWook

YeSeo

 PS : Bicara tentang sugen, saya juga suka liat KyuYoung (Kyuhyun – Sooyoung), KyuSic (Kyuhyun – Jessica) dan YoonWook (Yoona – Ryeowook). Gak tau kenapa, tapi saya suka baca FF maupun fakta kedekatan Kyuyoung couple. Sedangkan untuk Kyusic lebih sebagai couple sebagai oppa-dongsaeng, dan YoonWook sebagai sahabat.
KyuYong

YoonWook



Pict by Google
By Bibah113
DILARANG MENGKOPI TANPA IZIN!!! DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!
Mari saling mengahrgai kerja keras orang lain^^


7 comments:

  1. chingu, ini Hyerin, sesama fans-nya TaeWook. ingatkah dirimu? saya sudah lama ga muncul, blog Super Generation aku juga aku buat private. lagi semedi biar ada TaeWook moment thn ini. hihihihi... XD
    aku dulu paling suka Yuri. tapi entah kenapa akhir-akhir ini yang ada di otak lebih ke Taeng sama Jess. ups! :p
    kalo couple favorit aku akhir-akhir ini TaeWook (pasti!), HaeSica, YoonWook, RyeoFany. KyuYoung juga lucu! sesama evil! SeoKyu juga lucu!^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Hyeriin pasti ingetlah.
      oh yaampun pantes aja tuh blog gak bisa dibuka. jangan lama2 smedinya ya rin. Nanti slesai smedi langsung ciptakan FF taewook baru ya.. Jebal.. *kasi puppy-eyes nya Yoona*

      Loh kok sama ya, belakangan juga aku mulai suka sama Jung sisters. Multi talented banget! tapi ntah kenapa aku kurang suka sama HaeSica n RyeoFany. gak ada alasan khusus sih, cuma skedar kurang sreg liatnya.

      Delete
    2. aduh jangan kasih aku puppy eyes punya Yoong donk! ga mempan, chingu. aku emang suka sama Yoong, tapi aku ga mempan kalo dikasih puppy eyes ala Yoong. nonton drama waktu Yoong lagi nangis-nangis pun aku malah ketawa. ga tau kenapa, di otak aku si Yoong itu terlalu lucu. hehehe.. kasih puppy eyes punya Tae aja!!! *malah request*
      Jung sisters? uh aku lagi ngefans sama Krystal! itu anak keren banget! betul tuh, Jung sisters emang multi talented buanget! keren abis mereka berdua itu! gara2 ngefans sama Krystal, sekarang aku juga ngefans sama f(x) nih, chingu! hehehe..

      Delete
    3. Iya sama nih, awalnya karena liat fancam mereka duet di SMTown tour. Gilaaaa, jung sister keren bgt. Bawain lagu2 top pula.

      gara2 inilah aku mulai respek liat jesica, padahal kan kaya'nya banyak banget ya yang anti sama Sica.

      Member SNSD favorit kamu siapa? masih tetap Yuri????

      Delete
    4. kalo aku jadi ngefans sama Soojung tuh habis lihat Dream Team Couple. di situ dia berpasangan sama SHINee Minho. MinStal! mereka menang! bahkan Soojung memecahkan rekor lompat tinggi di situ. keren banget, chingu!!! kamu harus lihat! *maaf maksa*
      si Soojung juga banyak antis-nya, gara2 tampang cantik Jung sisters tu kelihatan judes bukan main kalo lagi diem. padahal ga juga. si Jess tuh perhatian banget. kalo si Soojung tuh sebenernya cute banget. tapi emang dingin sih. menurut aku itulah charm-nya Jung sisters. itu yang aku suka dari mereka, cool sisters..
      kalo member favorit aku tuh urutannya begini : Yuri, Tae, Jess, Yoong, Tiff. yang lain juga suka, cuma lebih sering merhatiin 5 orang itu. hehehe..
      eh kamu besok nonton MuBank ga? aku ga nonton nih, mau nemenin Taeng ngerayaain ultahnya. gara-gara si Ryeong Oppa malah meninggalkan Tae di hari ultahnya sih.. *loh?*

      Delete
    5. Aduh maaf nih chingu, aku belum terlalu ngeh sama per couple an dunia k-pop. Sekarang masih fokus sama couple2 sugen, jadi gak tau tuh MinStal, MinYul de el el lahh
      hehe

      tapi aku setuju loh kalo kamu bilang jung sisters itu cool sesters. karena emang mereka cool bgt, bahkan kalo boleh ditambahin, aku mau bilang mereka cool & beauty sisters.
      oh iya, kamu udah liat waktu SNSD jadi bintang tamu di radio star? ternyata Jess itu dapet peringkat #5 sebagai cewek tercantik loh. surprise bgt bacanya.

      Eh aku baru tau tuh Taeng ultah. hehe, krna aku juga gak terlalu merhatiin itu.
      chukae deh buat taeng, nanti aku suruh Wook oppa kasih hadiah n ucapan selamat buat taeng

      Delete
    6. oh ga apa kok. udah kamu fokus sama SuGen aja, ga usah lirik2 yang lain. hehehe..
      aduh aku malah belum lihat yang radio star tuh. kalo yang peringkat 5 itu aku sudah tahu sih. sedunia kan? bahkan Omma aku waktu ga sengaja lihat IGAB di salah 1 stasiun tv di sini langsung komentar "cantik banget..", tapi ga komen apa2 waktu lihat member lain. emang Jessica Jung Jjang!!!
      cuma sayang aja Jung sisters ini banyak antis-nya. heran deh..
      iya nih si Taeng ultah hari ini. tapi kayaknya ga mungkin banget deh si Oppa bakal ngasih ucapan selamat. kamu tahu kan maksudku? awkward couple sih.. :(

      Delete