Quotes

"I'm just a girl, tryinng to find a place in this world” -Taylor Swift

November 26, 2013

[5 Songs Challenge] Westlife



Genre    : Mix
Length   : 1.391 kata
Note      : My 2nd FF. Masih berjenis sama dengan yang pertama

FIVE SONGS CHALLENGE

How it work (aturan main)
1. Pick a character, pairing or fandom you like (Pilihlah karakter, pasangan ataupun fandom kesukaanmu)
2. Put iTunes or equivalent media player on random (Putar lagunya seara acak)
3. For each song that plays, write something related to the theme you picked inspired by the song. You have only the time frame of the song, no planning beforehand, you start when it starts, and no lingering afterward. One the song is over, you stop writing. *No fair skipping songs either. You have to take what comes by  chance! (Untuk setiap lagu yang terpilih, tulislah cerita yang berkaitan dengan tema yang kamu pilih yang terinspirasi dari lagu tersebut. Waktumu menulis cerita hanya selama lagu diputar, tanpa rencana sebelumnya dan tanpa pengulangan. Ketika lagu selesai, maka kamu juga selesai menulis cerita. *tidak boleh melompat lagu, kamu hanya boleh menggunakan lagu yang terpilih

Author menggunakan playlist yang semua lagunya berisi lagu Westlife


1. You’ve Lost that loving feeling
Cast : Shim Changmin & Choi Sooyoung

Now there’s no welcome look in your eyes when I reach on you
Bahkan saat ini tidak ada lagi tatapan sayang ketika bertemu denganku

Mengapa sekarang kau berubah? Kau sudah tidak seperti dulu. Apakah kau sudah tidak mencintaiku lagi? Atau kau sudah menemukan orang lain? Apa yang terjadi dengan hubungan kita?
Kepalaku terasa penat dengan pertanyaan-pertanyaan bodoh itu. Aku tidak tahu mengapa, tapi ketika aku melihat matamu, sudah tidak cinta disana. Dan kau pun terus menghindariku. Aku teringat gossip yang kudengar beberapa hari lalu di kantin. Seorang mahasiswi mengatakan melihat kau berjalan bersama pria itu. “Iya itukan si Choi Sooyoung, dia sekarang jalan sama Cho Kyuhyun loh”
Siang ini aku berencana untuk bertanya langsung padanya. Kami sudah sepakat untuk bertemu di taman kota. setelah 15 menit menanti, akhirnya Sooyoung datang. Chagmin langsung melambaikan tangan dan berlari ke arah Sooyoung. Tapi seketika senyum di wajahnya berubah menjadi tatapan bingung. Ya, Sooyoung datang bersama namja itu. Cho Kyuhyun.
Tanpa sempat mendengarkan kata-kataku, Sooyoung berkata, “Sebaiknya kita putus Changmin oppa. Aku sedah tidak mencintaimu. Sekarang aku telah berkencan dengan Kyuhyun oppa”, dan kemudian iapun langsung pergi dengan namja itu. Seketika hatiku hancur. Aku tidak sanggup melepaskannya.

Baby.. baby I get down on my knees on you. If you would only love me like the way we used to do…Bring back that loving feeling cause it’s gone, gone, gone, and I can’t go on
Sayangku, aku rela berlutut padamu. Agar kau bisa kembali mencintaiku seperti dulu.Bawalah kembali rasa cinta itu, karena sekarang cintamu mulai hilang dan aku tak akan membiarkannya



2. Love Can Build a Bridge
Cast : Jung Eunji (A-Pink) dan Key (SHINee)

I would swim out to save you in your sea of broken dreams. When all your hopes are sinking let me show you what love means
Aku akan menyelamatkanmu dari patah hatimu. Ketika semua harapan hilang aku akan menunjukkan padamu apa artinya cinta

Tidak ada kata tidak mungkin dalam cinta. Semua perbedaan pasti bisa ditepis karena cinta. Apa kau ingat cerita Romeo dan Juliet? Mereka tetap bersama meskipun ada perbedaan yang begitu besar diantara mereka. Begitu pula dengan kita. Tidak ada yang perlu kau ragukan. Jangan perdulikan perkataan teman-temanmu dan keluargamu. Karena yang terpenting adalah kau mencintaiku dan aku mencintaimu. Dan inilah saatnya bagi kita untuk bersatu.
Pagi ini Key bersiap-siap menjemput Eunji dari rumahnya. Mulai hari ini Key bertekat untuk tidak menutupi hubungan mereka. Sebenarnya Key dan Eunji memang sudah berpacaran selama 3 bulan belakangan ini, tapi mereka selalu menyembunyikan hubungan mereka. Alasannya, klasik perbedaan status.
Eunji merupakan seorang anak pengusaha sukses di Korea, sedangkan Key hanyalah seorang penyanyi kafe. Orang tua dan sahabat Eunji tidak ada yang menyukai Key, bagi mereka Key hanyalah seorang opurtunis yang akan memanfaatkan Eunji demi mencapai keinginannya. Tapi Eunji tidak berfikiran sama. Ia sangat yakin bahwa Key mencintainya dengan sepenuh hati. Dan mulai hari ini Eunji juga sudah setuju dengan Key. Cinta itu harusnya menjadi jembatan, cinta harusnya bisa menjembatani segala perbedaan. Karena hanya cinta yang bisa menyatukan manusia.

Love can build a bridge between your heart and mine. Love can build a bridge, don’t you think it’s time
Cinta dapat menyatukan perbedaan antara kau dan aku. Cinta bisa menyatukannya, dan sekaranglah saatnya

Note : Karena nonton WGMnya Taemin-Naeun, saya jadi excited sama couple ini.

3. Lost in You
Cast : Song Rae Sun (OC) & Kim Ryeowook

There’s no more waiting holding out for love. What is this feeling I’ve never known before. Swearing to surrender ever more
Sudah tidak ada lagi penantian terhadap cinta. Perasaan apa ini aku belum pernah merasakannya. Aku bersumpah aku telah menyerah

Aku sudah lelah menunggu, berharap datangnya cinta. Padahal kau adalah segalanya bagiku, Kau seperti seorang bidadari yang dikirim Tuhan dari surga. Mengapa harus seperti ini? Ini kan hanya kesalah-pahaman. Aku sudah berusaha untuk menjelaskannya tapi kau tidak pernah mau mendengarkan. Apakah aku sudah kehilanganmu?
Hidupku sekarang menjadi sangat menyedihkan. Apakah ini yang dinamakan dengan patah hati? Betapa menyakitkannya. Aku seperti sedang tersesat di tengah hutan. Semuanya terasa membingungkan. Sepertinya aku memang sudah kehilanganmu. Raesun-ya mengapa kau begitu tega kepadaku?
Dulu semua orang selalu  memuji mengatakan betapa serasinya kau dan aku. Semua orang mengatakan Ryeowook Raesun pasangan yang paling manis. Tapi apa yang terjadi sekarang? Aku benar-benar kehilanganmu.

Lost in a wonderful daze, lost in your wonderful ways. I get lost in you
Kehilanganmu membingungkanku. Kehilanganmu membuatku tersesat. Aku kehilanganmu

Note : Tiap buat yang main cast-nya Saya dan Wook-oppa selalu temanya patah hati. Gosh

4. Home
Cast : Kim Taeyeon & Kim Ryeowook

Another summer day has come and gone away in Paris and Rome, I want to go home
Musim panas berganti di Roma dan Paris, aku ingin pulang

Hari demi hari terus berganti, bulan bahkan tahun. Aku sudah sangat menrindukanmu. Aku ingin melihat dan menyentuh wajahmu secara langsung. Rindu di dalam dadaku sudah semakin membesar, kian menyesakkan dada ini.
Minggu depan adalah saatnya aku kembali ke tanah air. Setelah hampir 3 tahun aku menyelesaikan studi di Eropa, aku akan kembali. Kambali melihat wajahmu dan senyummu yang indah itu. Aku sudah berencana akan langsung menemuimu dan melamarmu untuk menjadi istriku.
Aku akan segera pulang sayang, aku akan segera memenuhi janjiku. Dan aku sangat bersyukur bahwa kau adalah gadis yang kuat dan sabar. Kau tetap memenuhi janjimu untuk selalu menungguku. Betapa beruntungnya aku.
Akhirnya hari ini tiba. Aku telah tiba di bandara Incheon dan aku melihatmu menjemputku. Taeyeon ku sayang kau masih seperti dulu. Kau menyambutku dengan senyum manismu. Aku segera berlari menyambutmu dan memelukmu. “Taeyeon-ah bogoshipoyo” “Nado oppa”

I got to go home. I’m just too far from where you are, I’ve gotta come home
Aku harus pulang. Aku terlalu jauh darimu, Aku harus pulang


5. The Easy Way
Mark Feehily & Taylor Swift

Listen girl just let me talk to you, I just wanna be with you, so why I should play it cool
Dengarkanlah aku. Aku hanya ingin bersamamu, itulah mengapa aku melakukannya

Dengarkanlah gadis pujaanku, aku sangat ingin bersamamu. Kita sangat serasi dan inilah waktunya aku menyatakan cinta. “I Love You, I Love You” Apakah kau juga mencintaiku? Aku akan memberikan apapun yang kupunya. Cinta dan kebahagiaan. Karena aku tahu kau tidak membutuhkan puisi yang indah, ataupun perhiasan yang mahal. I Love you.Aku akan menghabiskan seluruh hidupku bersamamu, dan tidak akan menduakanmu.
Hari ini aku akan menyatakan cintaku pada gadis pujaanku, Taylor. Taylor adalah gadis yang sangat sopan. Ia tinggal beberapa blok dari rumahku. Kami bertemu sekitar dua bulan yang lalu. Saat itu ada festival perayaan Helloween di kampus. Aku melihatnya ketika ia mamasuki aula. Ia memakai dress putih, so beautifula, dan setelah itu akupun mulai mendekatinya.
Aku sering mengiriminya puisi dan aku yakin Taylor mengerti maksudku. Hari ini kami janjian untuk nonton. Setelah selasai nonton film, akupun menyatakan cintaku. “Taylor Allison Swift, I love you. Would you be my girlfriend” bisikku. Ia terlihat terkejut, tapi kemudian ia tersenyum dan mengatakan “I Love you too Mark. I’ve been waiting for so long to hear that. Absolutely yes”

I love you… I love you, what’s wrong with saying that the easy way
Aku mencntaimu… Aku mencintaimu, apa salahnya mengucapkannya dengan cara yang mudah


Note : Harus dan Wajib mereka berdua jadi main cast. Pengen banget ada yang masangin mereka di FF.


ThanKYU for comming and reading. Don't forget to leave your comments
Follow me in @Bibah113

No comments:

Post a Comment