Quotes

"I'm just a girl, tryinng to find a place in this world” -Taylor Swift

July 6, 2012

Wookie-pedia : Ryeowook’s Thanks To


6JIB baru aja rilis. Seperti biasa, selalu ada ucapan “thanks to” yang ditulis setiap member. Berikut thanks to yang ditulis Wook oppa, mulai dari 4JIB sampai 6JIB. Check it out!

» 4JIB


“ Terimakasih Tuhan
Anak ini susah banget dihubungi, anak ini susah banget ditemui. sangat merindukan kalian, mama papa. sampe sekarangg, anak kurang ajar ini akan tidur sambil memikirkan orang tua nya. Saya cinta kalian.

saudaraku yang sudah peduli dengan Ryeowook yang sendiri ini. terimakasih..dan maaf..cinta kamu selama nya. ^^ berharap kalian bersama saya selama nya. Jung Wook, Bomi noona, Kyeongmi noona, Youngwook hyung, Bomjin yang imut…keke..terimakasih semua nya, semua kerabat yang selalu mendukung saya…
yang sibuk untuk kita semua, Youngjunnie hyung, Byeongjunnie hyung, Seunghwannie hyung ♥ Daebin-gun, Jihonnie hyung…yang selalu menangis dan tertawa ketika bericara dengan kita…Heesseu Kyeong Sseu, Seon Mi Kyong omma, Jin Joo noona, Bona noona, Kka reu Bona noona
-nyebutin banyak nama-
Lee Soo Man seonsaengnim(guru) yang bersama kita selama nya, Kim Yeong Min, Nam So Yeong, terimakasih. album ini akan menjadi besar. Yoon Jeong noona saya cinta kamu..-seluruh staf SM disebutin-“



» 5JIB



RYEOWOOK : Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Super Junior yang telah aku percaya dan telah berjalan bersama selama ini.
Pemimpin terbaik kami Leeteuk hyung, melihat dia merawat kita para dongsaeng nya setiap waktu sangat lah menyentuh.
Terima kasih, si pembuat atmosphere Heenim yang mencintai SJ melebihi siapapun dari kita semua, aku selalu merasakan cinta dari hyung, terima kasih Heechul hyung.
Hankyung hyung, seseorang yang paling ingin aku temui dibanding siapapun, tak peduli dimanapun engkau, aku berharap engkau sehat dan sukses kemanapun kau pergi.
Yesung hyung yang selalu merawatku dengan sangat baik dari saat pre-debut, aku sangat ingin mengucapkan terima kasih.
Si Kuat Kangin hyung melindungi negara kita, karena kami percaya padamu, kami akan menunggumu, kami  mencintai mu.
Shindong hyung yang mempunyai hati sebesar badan nya kya kya Aku berharap kesibukanmu dan segala nya bejalan dengan baik.
Ketika terkadang aku lelah, Sungmin hyung selalu berada disisiku untuk mendengarkan ku, aku sangat berterimakasih, musikalitas mu haruslah sukses! Semangat!
Untuk memiliki badan terbagus milik Hyukjae hyung’s adalah mimpi ku, kya… begitu pula dengan wajahnya… kya kya. Kamu harus makan dengan benar, aku cinta kamu Eunhyuk hyung!
Si baik hati Donghae hyung yang aku perlakukan seperti seorang teman yang sangat kucintai dan sesorang yang aku belajar banyak dari nya. Jangan pernah rubah hatimu, kita harus selalu bersama, Never change your heart, we have to stay together, sepanjang hidup kita Donghae hyung.
Wujud dari Super Junior, Siwon hyung. Kau sangat tampan, kya. Ada banyak waktu ketika aku merasa menyesal karena hyung. Dan banyak juga contoh yang membuatku berterima kasih, aku akan berusaha lebih baik, hyung.
Maknae abadi Kibum-ah. Aku berharap mimpimu menjadi kenyataan, kamu akan terus mendukungmu, semangat ^^
Si kyukyu maknae Kyu-ah. Suaramu adalah harta nasional… Wajahmu pun begitu tampan, apa yang dapat ku lakukan kya kya. Bahkan ketika kita sedang membuat lelucon,hatimu selalu tulus, terima kasih.
Super Junior-M Henry, hyung tidak dapat banyak menjaga mu, Henry kami pasti sangat lelah. Terima kasih untuk mengerti hyung, bila kami tidak punya Henry kami tidak akan mampu hidup. Aku cinta kamu.
Zhoumi hyung, terima kasih untuk menjadi Super Junior-M, kau sangat banyak membantu kami. Bila kami tidak punya hyung kami pasti akan sangat lelah. Mari berusaha lebih baik.
Aku cinta semua member ^^ Tidak kalah pentingnya E.L.F yang selalu menjaga kami, terima kasih, aku mencintai kalian.



» 6JIB


Ryeowook: Halo! Aku Ryeowook Super Junior =) Terima kasih yang telah memberikan banyak cinta untuk album ke-6 SuJu Sexy Free & Single




Post by : Bibah@Bibah113.blogspot.com

Cre : Kpopindonews's Blog, Nataaliaayrs.blogspot.com,  ShinningSuju



No comments:

Post a Comment