Quotes

"I'm just a girl, tryinng to find a place in this world” -Taylor Swift

July 28, 2011

Wookie-pedia : Ryeowook Ingin Menikahi Donghae???



Donghae    : Ah….Ryeowook bilang dia akan menikahiku
Kangin       : Benarkah?
Ryeowook : Ya, aku akan menikahi Donghae
Kangin       : Kenapa?
Donghae    : Bukan, ada pertanyaan…Jika Ryeowook seorang perempuan, member super junior mana yang akan dia (Ryeowook) nikahi, dan dia bilang aku (Donghae)
Kangin       : Kenapa?
Donghae    : Kenapa?
Ryeowook : Apa aku harus memberitahukannya disini?
Donghae    : Beritahukan
Kangin       : Katakan
Ryeowook : Aku sangat menyukaimu donghae
Donghae    : Ah, kenapa?...tidak, maksudku lenapa kau menyukaiku!
Ryeowook : Kenapa kau seperti ini?
Donghae    : Tidak….hanya saja ini aneh.
Ryeowook : Hyung…apa kau tidak menyukaiku?
Donghae    : Tidak, aku menyukaimu…hanya saja kalau kau mengatakannya itu akan menjadi sangat aneh.
Ryeowook : Aneh kenapa?
Donghae     : Aneh bagi orang yang mendengarnya.
Ryeowook : Aku hanya menyukaimu, semua kata-kata yang kau ucapkan..(Hae tertawa), cara kau membaca sesuatu yang salah…cara kau tersenyum seperti ini…
Kangin       : Yang benar? Benarkah? Kau harus mengatakan ini dengan benar
Ryeowook : Aku menyukainya
Kangin       : Kau bahkan akan menikahinya?
Donghae    : Aku tidak bisa melakukannya
Kangin       : Ryeowook, Donghae bilang dia tidak bisa melakukannya
Ryeowook : Masalahnya adalah aku bukan perempuan
Kangin       : Dibeberapa Negara mereka membolehkan pernikahan sesama jenis
Ryeowook : Tidak, kenapa kau seperti ini?!?!
Kangin       : Jika kalian berdua ada pikiran untuk menikah, aku bisa membantu
Ryeowook : Tidak…aku tidak menginginkannya!
Kangin       : Okay………….Ryeowook sudah menjadi aneh……kau……..jangan dating kekamarku lagi
Donghae    : Ryeowook, tidurlah dikamarku.
Ryeowook : Kenapa kau seperti iini~~~~?
Donghae    : Dia membawa komputer dan dia bisa saha melakukannya dikamarnya. Tapi dia dating kekamarku dan duduk dikursiku dan menggunakan computer. Jadi aku berkata “Uh, apa kau tidak akan tidur?” dan dia menjawab “Hyung, aku akan tidur disini”, jadi aku berkata “Disini?! Tapi kan kau punya tempat tidur sendiri dikamarmu”.
Ryeowook : Tapi tidak ada apa-apa disana.
Donghae/Kangin: Dimana?
Ryeowook : Tidak ada siapa-siapa dikamar~ yang lainnya pulang kerumah mereka…jadi………..lami tidur bersama~~
(semuanya tertawa seperti orang gila)
Kangin       : Baiklah…..jangan lagi jangan lagi jangan lagi!

Credit: http://kyuhyun-cho.tumblr.com/post/3699467421/ryeowook-wants-to-marry-donghae-xd
[TRANS by: Kim Yuri n Ecie ReneesmeKazunarii]
from : Ryeowook Indonesia Fans Club @Facebook)



on Tuesday, 08 March 2011 at 20:38

No comments:

Post a Comment