Quotes

"I'm just a girl, tryinng to find a place in this world” -Taylor Swift

November 29, 2011

Ryeowook 1st Solo Album (fanmade) my Version

Oops, apaan ni? Wookie buat album solo??
Gitu deh yang pertama kali aku pikirin waktu baca judul yang hampir sama. Tapi ternyata,,, nih album Cuma “fan made” alias “buatan fans”-nya Oppa.

Saking cintanya seorang fans ma oppa, dia buat kumpulan lagu-lagu si oppa, baik yang solo maupun duet. Sebenarnya, nama asli album ini adalah - Ryeowook – Vol.1 : “One Fine Wook Day” - tapi, berhubung si oppa punya fans yang cukup jahil bin kreatif seperti saya (xixixi), judulnya saya ganti jadi - 김려욱 Vol. 1 : “One Fine Wook Day” –

Gak ada yang beda kok, sama versi aslinya, saya Cuma ganti sedikit judulnya dan covernya.
Cover Asli yang pertama kali saya dapet itu gini bentuknya :





Tapi, berhubung saya amat, sangat menyukai si oppa di MV no other, tuh cover saya ganti jadi begini :




Emang sih, ini cover kurang bagus, tapi ya gak papa lah. Paling enggak untuk fans oppa n penggemar no other seperti saya, nih cover udah lebih dari cukup...

No comments:

Post a Comment