Quotes

"I'm just a girl, tryinng to find a place in this world” -Taylor Swift

November 29, 2011

Wookie-pedia : Fakta mengenai wook


1. Wook mengikuti audisi CMB Youth ChinChin Festival di tahun 2004, tepatnya di tanggal 23 Oktober.

2. Wook hanya mengikuti training 2 bulan *beda banget sama semua member SuJu lain yang trainingnya sampe hitungan taun (kecuali kyuhyun).

3. Pada awalnya, Wook bukan bagian dari Super Junior. Tapi seminggu sebelum SuJu memulai debutnya, Wook ditunjuk untuk bergabung dengan SuJu.

4. Wook bilang, sewaktu training dan ditunjuk untuk bergabung dengan SuJu sebenernya dia nervous banget. Karena semua member adalah hyungnya, kecuali Kibum yang seumuran ma si oppa.



5. Wook masuk dalam 2 sub grup SuJu, yaitu SuJu KRY dan SuJu M (Mandarin)

6. Wook itu pinter banget main piano, karena kata si oppa, dia udah belajar maen piano dari kecil. Trus di Boys In City season 2, si oppa pernah bilang kalo dia pingin belajar maen drum, kaya’ Shiwon oppa
.
7. Wook itu hobinya buat komposisi lagu. Salah satu karyanya adalah lagu “Love U More” yang ada di album Sorry, Sorry nya SuJu

8. Di lagu “Love U More”, wook minta bantuan ma Ming oppa untuk mengisi suara gutar, n Won oppa untuk mengisi suara drum-nya, dan akhirnya lagu ini dinyanyiin oleh SuJu KRY. *what a great team work!*

9. Wook punya julukan “Eternal Magnae”, bersama-sama dengan si Forever Magnae (Kibum) dan Evil Magnae (Kyuhyun) mereka biasa dikenal dengan sebutan “Magnae On Top”

10. Selain bermain piano, wook itu hobi banget masak. *hahaha*

11. Wook paling suka masak untuk member-member lain. Sebenernya sih, awalnya wook masak karena itu udah jadi tugas para magnae untuk masak buat hyung-hyung nya. Tapi, berhubung Kyu amat sangat tidak pintar memasak, jadi urusan masak-memasak jatuh ke tangan Wook. Bahkan wook pernah bilang kalo dia sedih jika member lain gak memakan makanan yang di buat.

12. Saking hobinya memasak, Ibunya wook pernah bilang “Kamu itu disana untuk bernyanyi, bukan memasak!” *aduh, tenang tante, jangan marah-marah dunk, oppa Cuma mau menyalurkan hobinya aja kok..*

13. Kalo katanya KangIn oppa sih, Wook itu udah kaya’ sosok Bibi di dorm mereka. Karena wook suka ngumpulin para member satu-persatu tiap tiba waktu makan. *Aduh, jadi kebayang emak saya yang suka teriak-teriak penggilin anaknya buat makan. Hehe*. Bahkan wook pernah bilang sama hyung nya, “kenapa Hyung enggak suruh aja aku masak untuk hyung?”

13 fakta dulu ya, 13 fakta selanjutnya kita sambung besok. Jangan lupa dikomen ya...

Cr : @Bibah113.blogspot.com

No comments:

Post a Comment