Quotes

"I'm just a girl, tryinng to find a place in this world” -Taylor Swift

January 21, 2012

Super Junior Sungmin & Reowook : Selamat Tahun Baru Imlek, “A Healthy and Comfortable Year.”


"Saya berharap di tahun 2012 semua orang menjaga kesehatan mereka. Saya sudah memberikan perhatian khusus pada kesehatan saya sebelum saya pergi tur. Saya berharap bahwa program radio kami dapat menjadi kebahagiaan besar untuk orang selama kesibukan perjalanan Tahun Baru Imlek. "(Ryeowook)

"Setelah saya debut, saya jarang menghabiskan Tahun Baru Imlek di Korea, jadi aku senang pada rencana menghabiskan liburan di Seoul. Saya berharap orang-orang yang mencintai Super Junior punya waktu luang untuk melihat sekitar mereka selama hidup mereka yang sibuk pada tahun 2012 "(Sungmin).

Saya bertemu dengan Super Junior Ryeowook (Kim Ryeowook, 26) dan Sungmin (Lee Sungmin, 27) di Gedung Korea di Chungmuro, Seoul pada 18 Januari sebelum Tahun Baru Imlek. Mereka berharap bahwa pembaca koran Keuangan Korea memiliki "tahun sehat dan nyaman."


Mereka menikmati berjalan di halaman belakang sebuah rumah tradisional Korea di mana ada kolam. Mereka berhenti di depan satu set crocks. Sungmin menatap mereka untuk waktu yang lama dan berkata, "pemandangan ini familiar bagi saya karena itu adalah seperti ini ketika aku biasa pergi ke rumah nenek saya dekat Choongnam, Seosan." Dia mengatakan dia akan harus melalui jalan bendy untuk pergi ke rumah neneknya. Dia senang di sana karena udara segar dan suara angin dan burung akan menyambutnya. Ryeowook tersenyum berkata, "Saya merasakan semangat liburan karena saya dapat menemukan waktu luang selama jadwal saya yang sibuk."

Sebelas anggota Super Junior yang debut 8 tahun yang lalu sebagian besar menghabiskan liburan mereka di luar negeri karena konser dan menunjukkan penghargaan. Tahun ini, itu istimewa karena mereka dapat menghabiskan liburan mereka dengan keluarga mereka. Ryeowook dan Sungmin berkata, "Kami merasakan semangat Tahun Baru, karena kami mendapatkan waktu luang ditengah-tengah jadwal yang sibuk."

Mereka yang menghabiskan banyak waktu jauh dari keluarga mereka telah mengembangkan kebiasaan khusus. Sejak mereka mulai memiliki beberapa konser di luar negeri, orang tua mereka akan mengunjungi mereka untuk memberi mereka dukungan. Sungmin mengatakan, "karena kita tidak dapat mengunjungi mereka sering, mereka datang kepada kita. Sebuah fakta bahwa kita bersama-sama memberi kita kekuatan besar. "

Awal tahun 2012 adalah besar bagi mereka. Mereka menerima empat penghargaan termasuk penghargaan Popularity Award, Netizen Popularity Award, Bonsang, and Daesang dengan album kelima mereka pada ajang Golden Disk Awards ke 26 yang diselenggarakan di Osaka, Jepang. Pada hari yang sama, mereka menerima tiga penghargaan di Mashable Awards di Amerika Serikat termasuk Viral Video of the Year, Mobile Game Terbaik, dan Must-Follow Musician atau Band Media Sosial. Mereka menerima tujuh penghargaan dalam satu hari. Ryeowook berkata, "semua anggota melompat dalam sukacita dan kami akan berterima kasih kepada orang-orang untuk dukungan yang kami terima dengan pekerjaan kita. Sejak awal adalah besar, kami ingin berbagi energi yang baik kami dengan pembaca. "

Ryeowook dan Sungmin baru-baru ini menjadi DJ Radio pada program yang populer KBS Kiss the Radio. Meskipun mereka sedang menggelar tur mereka, termasuk di Taiwan, AS dan Eropa, kata mereka saat mereka fokus pada program radio mereka yang paling menarik. Sungmin berkata, "Aku tidak tahu ini ketika saya hanya menyanyi, tapi terima kasih kepada semua pendengar yang akan berbicara kepada kita dari rumah mereka atau perpustakaan, kami pikir kami telah menjadi jauh lebih dekat dengan fans kami." Ryeowook menambahkan, " kita akan menjadi lebih dekat dengan fans kami liburan ini melalui radio dan program TV. "

No comments:

Post a Comment