Quotes

"I'm just a girl, tryinng to find a place in this world” -Taylor Swift

February 25, 2012

Arti E.L.F bagi Super Junior


Arti ELF bagi Leeteuk..

♥ Terima kasih untuk membuatku bersinar
♥ Jika ELF tidak ada, aku hanya akan menjadi tempurung yang kosong

Arti ELF bagi Heechul..

♥ Jika tidak ada ELF.. Super Junior tak akan ada..
♥ karena ELF, Super Junior ABADI :)

Arti ELF bagi Hangeng..

♥ Semua ELF terpenting, terima kasih dan Aku Mencintaimu~~

Arti ELF bagi Yesung..

♥ ELF adalah pembela yang bisa diandalkan dan abadi, Saranghaeyo~~

Arti ELF bagi Kangin..

♥ Karena kita memulai bersama-sama, Mari kita mengatur akhir bersama-sama.
♥ SUPER JUNIOR disemangati oleh ELF.


Arti ELF bagi Shindong..

♥ Aku berharap kita akan menjadi satu SELAMANYA~~

Arti ELF bagi Sungmin..

♥ Aku merasa seperti tak akan bisa melakukan apapun tanpa ELF.
♥ SUPER JUNIOR bisa bernyanyi karena dukungan ELF.

Arti ELF bagi Eunhyuk..

♥ Bahkan jika aku telah menjadi tua, aku akan tetap bernyanyi untuk mereka (ELF)
♥ Kalian (ELF) sangat berharga bagiku, jangan berubah satu sama lain.

Arti ELF bagi Siwon..

♥ mereka (ELF) seperti jantung yg merupakan hal terpenting saat aku hidup.
♥ Mereka (ELF) seperti oksigen.

Arti ELF bagi Donghae..

♥ Aku akan tetap mempertahannya (ELF) didalam hatiku, bahkan setelah aku mati. Faktanya bahwa aku akan bertemu dengan ELF.

Arti ELF bagi Ryeowook..

♥ Aku bisa bersama-sama dengan mereka (ELF) mempertahankan hubungan timbal balik.
♥ Mereka sungguh seperti EVER LASTING FRIEND.

Arti ELF bagi Kibum..

♥ ELF seperti tempat perlindungan yg bisa ku andalkan.
♥ ELF menyemangatiku dan menginspirasiku jauh ke dalam pikiranku.

Arti ELF bagi Kyuhyun..

♥ ELF adalah pasukan kuat kami yang sebaiknya kami genggam erat-erat selamanya.
♥ ELF merupakan keberadaan yang harus ada bersama kami.

No comments:

Post a Comment