Quotes

"I'm just a girl, tryinng to find a place in this world” -Taylor Swift

September 9, 2012

Between Heebum and Meredith


Ada yang tau Heebum itu apa dan siapa? Kalo Meredith?
Hmm… ada yang penasaran? Let’s take a look

Heebum itu adalah kucing peliharaan sekaligus kucing kesayangannya Heechul oppa. Nama Heebum diambil dari nama Heechul-Kibum. Nama lengkapnya Heebum adalah Han J. Heebum (Hangeng, J….. *maybe Jungsu*, Heechul & Kibum). Jadi nama Heebum itu diambil dari nama sahabat-sahabat nya Heechul oppa.


Terus, Meredith itu siapa ya???
Meredith adalah nama kucing kesayangannya Taylor Swift. Asal muasal namanya author kurang tau. Hehe..



Heebum dan Meredith itu sama-sama famous loh. Foto mereka banyak banget beredar di internet. Terutama di akun jejaring sosial pemiliknya. Bahkan nih ya, si Tay pinter banget. Dia make jasa Meredith buat kasih info sama fansnya Tay biar pada nge-vote Tay di ACM lalu. Dan ternyata usahanya Tay itu gak sia-sia loh. Tay berhasil memenangkan gelar “Entertainer Of The Year” di ACMA 2012. Congratz…. Prok.. prok,, prok….






Heebum dan Meredith juga sering ngeksis bareng temen-temen majikannya. Heebum sering keliatan foto bareng member SJ. Gitu juga sama Meredith, dia juga foto bareng temennya Tay.


Temennya Tay ganteng yak. Awalnya author pikir itu Adam Young *ngarep*

Sebenernya sih, hewan peliharaan member SJ bukan cuma Heebum. Masih ada “Ddangkoma” yang famousnya menyaingi Heebum. Selain itu, Chul oppa juga punya kucing lain yang namanya “Baengshin”
Beberapa selca-nya Heebum dan Meredith. Enjoy it readers…




Meredith imuuuuuuut banget :o
By Bibah113.blogspot.com
my Tweet : @Bibah113
TAKE IT WITH FULL CREDIT
Mari saling menghargai

No comments:

Post a Comment