Quotes

"I'm just a girl, tryinng to find a place in this world” -Taylor Swift

May 19, 2012

Fakta-fakta Kyuhyun oppa, si Magnae yang Narsis (Part I)



Kyuhyun oppa, magnae tersayang di Super Junior. Walopun si oppa terkenal evil, tapi tetep aja, banyak fans yang sayang sama si oppa.
Berikut beberapa fakta tentang Kyu oppa. Mungkin beberapa fakta udah sering didengar, atau juga kurang lengkap, but it’s ok, just enjoy it.. ^^


» Kyuhyun terkadang suka kesal kalau ada yang bilang Henry merupakan real magnae-nya SUJU.

» Kyu termasuk salah member SUJU yang menjalani masa training paling singkat, yaitu 3 bulan. Tapi rekor tersingkat masih dipegang Wook oppa yang hanya training selama 2 bulan. Singkatnya masa training menunjukkan bahwa Kyu memang orang yang berbakat. Terbukti, semenjak Kyu bergabung di SUJU, popularitas SUJU semakin meningkat.

» Kyu bilang dia merasa beruntung karena sebelum dia bergabung, SUJU gak pernah dapet peringkat pertama, dan setelah Kyu gabung, barulah SUJU mendapat peringkat #1 lewat single “U”

» Kyu sempat mengalami kecelakaan tragis di tahun 2007. *semua pasti udah tau*. Karena kecelakaan tersebut, para hyung di SUJU jadi sangat care ke Kyu. Mereka selalu nanyain keadaan Kyu, dan hal ini membuat Kyu menjadi semakin manja dengan para hyung.

» Sewaktu baru bergabung di SUJU, Kyu sering curhat sama Wook. Terutama tentang sikapnya Teuk oppa yang rada kejam sama Kyu. Tapi Teuk oppa bilang, semua itu dia lakukan biar para magnae bisa jadi orang yang lebih baik.

» Kyu suka mengaku kalo dia itu masuk dalam daftar member tertampan di SUJU. Urutannya #1 Siwon, #2 Heechul, #3 Donghae, dan #4 adalah dirinya sendiri.  *wook oppa urutan keberapa??

» Kyu juga bilang kalo dia itu salah satu dancer terbaiknya SUJU. Urutannya #1 Eunhyuk, #2 Donghae, #3 Shindong  #4 Sungmin, dan #5 dirinya sendiri. Padahal diurutan #5 itu seharusnya ditempati oleh Teuk oppa.

» Sepertinya 2 hal yang paling disukai Kyu di dunia ini adalah game dan makanan. Hal ini terbukti dari seringnya si oppa ngeposting foto2 makanan untuknya di akun twitternya. Mungkin ini nih alasannya si oppa menjadi salah satu duta makanan tradisional Korea Selatan.

» Ketika diminta untuk memilih salah satu member yang cocok diajak berkencan (kalo si oppa jadi cewe), Kyu milih Hae oppa. Alasannya, karena Hae oppa tuh sangat lembut dan disukai banyak orang. Tapi kalo pilihan untuk menikah, si oppa milih Teuk oppa. Alasannya karena Teuk oppa tuh mampu menangani semua hal dengan baik, dan teuk oppa juga tau tentang segala hal.

» Sewaktu ditanya, kalo seandainya dilahirkan kembali, Kyu milih jadi siapa, Kyu bilang kalo dia mau jadi Hae oppa *lagi-lagi milih Hae oppa*. Alasannya, karena Hae oppa tuh punya wajah yang tampan, seperti wajah orang-orang dalam komik, dan para gadis menyukai orang yang berwajah seperti itu.

TBC
Jangan lupa komentarnya ya..

By : Bibah @Bibah113.blogspot.com

No comments:

Post a Comment