Quotes

"I'm just a girl, tryinng to find a place in this world” -Taylor Swift

July 21, 2014

Something about JeK (Jessica & Krystal)

Annyeong Haseo… Udah lama banget nggak update tulisan di blog ini. (Mungkin) ada beberapa readers yang merindukan blog saya, *kekeke*. Hari ini saya kembali datang membawa postingan yang (mudah-mudahan) bermanfaat.

Belakangan ini, Jessica SNSD mulai menarik perhatian saya. Padahal diawal-awal tahu SNSD, Jessica termasuk member yang kurang saya suka. Sedangkan untuk Krystal sendiri, karena saya bukan fans-nya f(x), saya juga nggak terlalu suka. Tapi ya begitulah manusia, hatinya bisa berubah. Setelah melihat the Jung Sisters di Konser SMTown menyanyikan lagu Tik-Tok dan California Gurls, saya mulai merubah pikiran saya mengenai mereka.
Dan akhirnya postingan kali ini, saya dedikasikan buat mereka. Saya ingin berbagi sedikit informasi tentang mereka. Sebagian informasi ini saya dapatkan setelah menonton acara mereka berdua yang berjudul “Jessica & Krystal”



Let’s start it…
1.      Jessica punya nama asli Jung Soo-Yeon dan Krystal bernama asli Jung Soo-Jung Mereka biasa dikenal dengan nama “Jung Sisters” atau JeK (Jessica-Krystal)
2.     Jessica lahir pada 18 April 1989 dan Krystal pada 24 Oktober 1994 jadi beda umur mereka sekitar   tahun 5 tahun 6 bulan
3.     Jessica Krystal sama-sama tergabung dalam girl band ternama. Jessica di SNSD dan Krystal di f(x). Mereka juga berada pada agensi yang sama, yaitu SM-Entertainment.
4.     Kedua Jung Sisters ini sering dipanggil “Ice Princess” karena kesan mereka yang pendiam, cuek dan terlihat sombong. Padahal aslinya mereka nggak sombong kok, mungkin cuma karena mereka nggak banyak omong dianggap sombong. Bahkan salah satu asistennya JeK pernah bilang kalau Krystal itu sangat lucu setelah kalian mengenalnya.
5.     Sangkin pendiamnya mereka kalo udah berdua di rumah, suasananya sepi banget. Karena keduanya suka konsen sendiri sama kegiatannya masing-masing. Yaitu kegiatan membaca majalah dan selfie.
6.     JeK dikenal sebagai kakak-beradik yang modis.
7.     JeK itu juga paling suka sama yang namanya makan. Kalau udah makan, tuh mulut bisa kebuka lebar banget. Jessica juga suka nyuapin Krystal
8.     JeK juga sudah punya SIM dan Mobil masing-masing.
9.     Jessica pernah nunjukin struk belanjanya yang luar biasa panjang, dan Krystal iri ngeliat kakaknya yang belanja banyak.
10.   JeK sama-sama menyukai kota New York. Bahkan mereka juga sama-sama menyukai lagu Empire State of Me-nya Alicia Keys. JeK juga pernah tinggal di San Fransisco, jadi keduanya juga mahir berbahasa inggris.
11.    Jess sayang banget sama Krystal, dia juga care dan selalu menjaga Krystal.
12.   JeK itu iseng banget. Jess sering nge-bully Krystal dan sebaliknya. Pernah mereka saling ngisengin dengan memutar lagu masing-masing sambil niruin tariannya. Maksudnya Krystal memutar lagu SNSD buat ngisengin Jess, dan gitu juga sama Jess-nya. Tapi biasanya kalo mereka saling ngisengin, Sica yang bakalan jadi pemenangnya.
13.   JeK sama-sama susah buat bangun pagi. Pernah mereka lagi tidur, terus alarm Krystal bunyi, tapi Krystalnya sendiri tetap ngelanjutin tidur, sementara Jess udah ngomel nyuruh Krystal buat matiin alarmnya.
14.   Suatu hari Tiffany & Hyoyeon SNSD mau berkunjung ke rumah JeK (Rumah di acara mereka) dan mau membelikan roti buat JeK, tapi mereka bingung untuk memilihkan roti buat Krystal, karena menurut Fanny, Krystal itu nggak pernah memilih apapun untuk dirinya. Karena ada Jess yang selalu memilih untuknya.
15.   Krystal juga pernah bilang kalau hidupnya menjadi lebih mudah karena ada Jess, alasannya karena Jess-lah yang selalu mengurusnya. Bahkan Jess juga bilang kalau dia pingin punya kakak yang akan merawatnya.
16.   Ketika berkunjung kerumah JeK, Tiffany nanya Krystal pernah nggak ke klub (malam) selama di NYC, dan Krystal bilang belum karena dia belum cukup umur. Kemudian Fanny langsung nyaranin Krystal buat pura-pura nggak bisa berbahasa inggris, dan ngomong “Alcohol Korea 18 OK” biar diizinin masuk klub. Setelah itu Jess langsung teriak dan bilang, “Fanny, kamu membawa pengaruh buruk!”
17.   Tipe cowok idaman Krystal adalah yang seperti Jhonny Depp. Tipe-tipe cowok yang rebel gitu. Tapi Jess selalu bilang kalau dia nggak setuju sama pilihan Krystal.


18.   Ketika ditanya, bagaimana perasaan Krystal kalau Jess bentar lagi nikah, spontan Krystal-nya langsung nangis. Karena Krystal merasa belum merelakan kakaknya untuk menikah dan ninggalin dia.
19.   Ternyata Krystal itu punya keinginan untuk menikah sebelum berusia 30 tahun.
20.  Tiffany sempat terkejut waktu ngeliat gimana Jess merawat Krystal. Katanya sikap Jess itu beda banget kalo lagi bareng anak-anak SNSD sama kalo lagi bareng Krystal.
21.   Jess punya celana santai yang bermotif tutul dan hati. Jessica bilang dia senang banget make tuh celana, bahkan dia juga punya atasan pasangan celana tutulnya. Sewaktu Krystal disuruh make tuh celana, Krystal sempat nolak karena malu makenya. Tapi akhirnya dia pede juga.
22.  Diulang-tahun Jess yang ke-26, Krystal ngasih surprise sederhana. Jadi Krystal pura-pura lupa seharian, kemudian di malam harinya Krystal membawakan tart dan lilin buat Jess. Setelah itu JeK langsung nangis barengan. Jess bilang dia nggak nyangka adiknya ngasih kejutan.
23.  Playlist-nya Krystal banyak berisi lagu barat, seperti Get Lucky (Duff Punk) dan Blurred Lines (Robin Thickle).

Baiklah readers, sekian dulu postingan saya. Walaupun sebenarnya masih banyak yang mau saya tulis, tapi sepertinya harus dipadakan dulu.

Okay, See You Soon Readers. Keep enjoying my blog. Let me know if you are the fans of Jessica and Krystal too. And please do not copy my blog without permission. Mari kita budayakan sikap menghormati dan menghargai orang lain.

Posted by : Habibah @Bibah113.blogspot.com


Terima kasih. Thank You, Khamsahamnida ^^

No comments:

Post a Comment