Quotes

"I'm just a girl, tryinng to find a place in this world” -Taylor Swift

May 19, 2012

Fakta-fakta Kyuhyun oppa, si Magnae yang Narsis (Part II)



Kelanjutan dari fakta-faktanya Kyu oppa ^^

» Kyuhyun bilang, mimpi dia selanjutnya adalah, si oppa pingin jadi seorang idola yang diakui oleh semua orang dinegaranya.


» Kyuhyun pernah mendirikan sebuah geng *alias perkumpulan* yang dikasih nama Kyu-line. Kaya’nya nih mau saingan sama Chul oppa yang mendirikan chocoball. Member dari Kyu-line adalah dirinya sendiri (Kyu oppa sebagai founder), Wook oppa, Changmin (TVXQ) dan Minho (SHINee).

» Changmin (TVXQ) pernah berkata kalau dia pingin gabung jadi member SUJU, dan menggantikan Kyu oppa. Kenapa Kyu? Karena Kyu merupakan temannya, jadi dia bisa mengatasi Kyu dengan mudah. *oh No!!!

» Kyu itu luar biasa jahilnya. Tingkahnya aneh-aneh, buat orang-orang senyum-senyum sendiri ngeliat kejahilannya. Ini buktinya :

» Walopun Kyu suka ngejahilin hyung-hyungnya, Kyu itu sebenernya manja banget sama para hyung. Mungkin, si Kyu oppa jahil karena dia sadar kalo member lain gak akan ada yang pernah marah sama kejahilannya.

» Walopun Kyu adalah magnae di SUJU, tapi oppa juga merupakan leader dari SM The Ballad (side project-nya SM Entertainment), yang beranggotakan Kyu oppa, Jonghyun (SHINee), Jay (The TRAX), dan Jino. *Magnae merangkap leader*

» Kyu oppa penah melakukan oplas, tapi bukan untuk ngerubah bentuk wajah loh ya. Melainkan operasi lipatan kelopak mata (eyelid). Operasi seperti ini sendiri memang udah biasa dilakukan oleh penduduk korea.

Kalo menurut pendapat saya sendiri sih, sih oppa jadi makin tampan setelah operasi eyelid. Gimana sparkyu? Setuju kannn.

» Belum lama ini,  ayah nya Kyu oppa mendirikan lembaga pendidikan bahasa korea di Taiwan. Acara pembukaannya sendiri dihadiri oleh para member SUJU

» Kyu dan Donghae merupakan kambing hitam dalam SJ-M. Mereka sering melakukan kesalahan dalam show, seperti lupa lirik ataupun lupa gerakan dance. Tapi Kyu nya sendiri gak pernah mau ngaku, dan pada akhirnya, Hae oppa lah yang mengakuinya sebagai kesalahannya.

» Kalo Siwon oppa sih pernah bilang kalo seandainya dia terlahir sebagai cewe, mungkin dia akan menyukai Kyu. Karena Siwon oppa suka ndengerin suara Kyu, yang menurutnya sensual.

» Kyu juga merupakan dongsaeng kesayangannya Siwon oppa, dan Sungmin oppa. *ckckck.. senangnya jadi si evil.

» Kalau di SJ KRY, Kyu itu dikatakan warna suaranya adalah biru, yaitu tipe suara yang enak kalo didengerin waktu mau tidur. Pantes Siwon oppa pernah bilang kalo dia seneng bisa ndenger suara Kyu kalo mau tidur. (di SJ-M, Siwon tidur sekamar sama Kyu)

Oke deh readers, segini aja kali ya. Semoga tulisan ini bisa cukup memuaskan keingintahuan readers tentang Kyu oppa.
Jangan lupa di komen ya..

By : Bibah @Bibah113.blogspot.com

3 comments:

  1. maaf sebelumnya kalau commentnya gak nyambung :)
    oya boleh tau gak cara bikin blog bagus kyk gni?
    terimakasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuihhh...
      sebelumnya thanks for comming ya...

      Blognya bagus? Masa iya?
      Kalo menurut saya sih coba kamu sering studi banding ke blog2 yang ada. biar dapet refrensi buat blog kamu sendiri.

      Delete