Quotes

"I'm just a girl, tryinng to find a place in this world” -Taylor Swift

February 22, 2013

Our Cute TaeWook (Taeyeon – Ryeowook)

Gak pernah bosen ngebahas nih couple.
Our cutie cutie couple : TaeWook!



 Awalnya sih aku kurang ngeh sama yang namanya SuGen-sugen-an. Malah mungkin kurang sreg kalo oppadeul SUJU dipasangin sama SNSD. Alasannya, biasalah! Faktor kecemburuan sosial. Belum lagi banyaknya blog haters Sugen yang aku temui, yang jujur aja buat aku il-feel liat SNSD. Thank God, ntah kenapa tiba-tiba aku nyasar di blog yang isinya FF SuGen, dan aku mulai googling tentang mereka and finally now I’m a SUGEN Shipper!

Couple Sugen fave aku, seperti yang udah aku bilang sebelumnya adalah TaeWook.
Buat yang heran, buat yang nggak tahu and bahkan buat yang belum pernah denger, sini merapat yuuk biar aku jelasin.

TaeWook itu singkatan buat couple Taeyeon – Ryeowook. “What? Kaya’nya itu salah deh, bukannya TaeTuk ya?” Mungkin ada (atau banyak) readers yang bilang gitu. Iya sih TaeTuk emang salah satu couple yang paling dikenal dan banyak fansnya, bahkan banyak yang bilang mereka real couple. Tapi kalo menurut pendapat aku pribadi sih, aku kurang sreg sama nih couple, kaya’nya TaeWook deh yang paling pas. Eitss, ini Cuma pendapat aku pribadi loh ya. Semua orang berhak punya pendapat kaaan? Kalo ada yang kurang setuju, itu sih terserah kalian aja.

TaeWook nggak punya banyak moment, bahkan nih couple bisa dibilang miskin interaksi. “Loh udah tau miskin interaksi kok masih di-couple-kan?”. Kan udah aku bilang semua orang punya pendapat.

Beberapa kesamaan TaeWook :

» Keduanya sama-sama Lead Vocal di grupnya

» Keduanya sama-sama member yang hobi ber-aegyo, bahkan di SMTopTen Aegyo, keduanya punya peringkat

» Keduanya sama-sama danshin atau member terpendek di grupnya.

» Sama-sama punya hobi masak, bahkan menjadi sosok ahjuma di grupnya.


And now, some (almost) TaeWook Moments :
» Wook oppa pernah bilang kalo dia pengen ciptain lagu buat Taeng, walopun pada akhirnya tuh rencana entah udah terlaksana atau belum, karena nggak ada yang pernah menyinggungnya di media. *Beberapa TaeWook shippers beranggapan kalo ini adalah satu-satunya TaeWook moment*

» Di acara Child Old Song tahun 2009, SUJU perform bareng Taeyeon, and Wook berdiri tepat disamping Taeng, bahkan part nyanyi Taeng setelah Wook oppa. But still, no interaction!

» Di acara Gayo Daejun tahun 2011 SUJU perform bareng SNSD nge-dance “Move Likes Jagger”-nya Maroon 5, di acara itu Wook oppa berpasangan dengan Fany dan Taeng sama Donghae oppa, posisi mereka tepat bersebelahan. As we know, Fany itu temen dekatnya Taeng di SNSD dan Hae juga temen deketnya Wook oppa di SUJU. Di beberapa part, Taeng tepat bersebelahan sama Wook oppa.

» TaeWook pernah jadi couple sweater SPAO. Dari sekian banyak iklan SPAO yang make mereka jadi modelnya, Cuma sweater ini yang meng-couple kan mereka.

» Last, di SUKIRA. Waktu itu TTS jadi bintang tamu dan MinWook oppa foto bareng TTS di akhir acara. Posisi fotonya : Wook – Seo – Taeng – Fany – Sungmin. Walopun gak foto tepat bersebelahan, tapi kalo diliat-liat, bajunya Wook dan Taeng itu keliatan matching loh. Wook pake baju yang casual, Kaos plus sweater (atau jaket) warna grey dan jeans, gitu juga sama Taeng.
 

Kya… kelar juga. Adakah diantara readers yang juga TaeWook shippers? Kasih pendapatnya juga ya…
Seneng rasanya kalo menemukan TaeWook shipper lainnya. Buat yang kurang berkenan, kurang suka dan kurang sreg sama postingan ini, jangan diambil hati ya. Namanya juga pendapat, kadang sesuai dan kadang nggak sesuai sama keinginan kita.
Overall, thanks for coming and thanks for reading my blog ^^

Pict by Google and Some Pictures was edited by me. Keep on sharing and keep on loving TaeWook ^^
By Bibah113
DILARANG MENGKOPI TANPA IZIN!!! DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!
Mari saling mengahrgai kerja keras orang lain^^

7 comments:

  1. chingu, ini Hyerin. lama tak jumpa!^^
    seSUJU banget, chingu! TaeWook jjang!!!
    mau tanya nih, kenapa il-feel liat SNSD? karena gosip mereka oplas atau gosip yg mana?
    aku dulu juga sempet kemakan gosip oplas mereka. tapi ga sengaja malah jadi suka sama mereka karena mereka tu lucu2 banget.
    sekarang sih ga peduli mereka mau oplas atau ga, coz aku suka SNSD karena personality mereka, bukan cuma tampang-nya. hehehe..
    btw kalo tentang TaeWook, ada beberapa fancamnya chingu. tapi bikin sedih semua... T-T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hyerin...
      kemana aja? mana blog kamu yang Super6eneration gak bisa dibuka...

      Aduh kan aku udah bilang Rin, bukan karena itu. cuma skedar kecemburuan sosial. Kamu taulah gimana rasanya jadi fan-girl-egois yang gak pernah mau idolanya deket sama cewe2. Lagian juga gosip peng-anak-tirian SUJU oppa beredar bgt di internet. Maklumlah, kalo masih jaman2nya jadi fans labil, masalah ginian kan emang buat esmosi...
      makanya aku rada gak sreg liat SNSD. Bukan soal tampang sama sekali. Aku suka liat orang2 korea. Cute semua

      oiya, kasih donk link fancam-nya. gakpapalah kecewa, yang penting liat TaeWook satu panggung.

      Delete
    2. Hyerin nongol lagi nih. hehehe..
      ow jadi karena itu toh? aku pikir karena gosip mereka, coz aku dulunya kemakan gosip itu. hehehe..
      kalo soal link itu, itu cuma fancam2 mereka saling menghindar gitu sih. ini lagi aku bikin kompilasinya di blog aku kok. ntar kalo sudah beres baru deh blog-nya aku buka lagi. trus kalo sudah aku buka lagi pasti aku kasih tahu deh, chingu.
      gamsahamnida...^^

      Delete
    3. Oooooke, okee.
      aku masih sabar kok nungguin blog kamu selesai bersemedi.
      oiya, kok Hyerin update bgt ya sama yg namanya Taewook? Tiap aku nemu FF taewook, pasti aku juga liat Hyerin udah meninggalkan jejak. Salut deehhh

      Delete
    4. ah gamsahamnida mau menunggu. hehehe..
      jujur nih, chingu, aku semedi sambil cuci mata, searching2 FF mereka. penasaran apakah ada yang suka TaeWook seperti kita berdua ini. dan ternyata.......................
      ga banyak, cuma 1 dari 50 orang..
      jadi sedih deh..
      btw kamu lihat jejak aku dimana aja? perasaan aku sering jadi silent reader deh. cuma memang ada beberapa yang aku kasih komen, biar mereka semangat bikin TaeWook lagi. itu maksudnya..... *kasih evil smirk ala Kyu Oppa*

      Delete
    5. iya sama-sama Hyerin. Aku pasti nungguin
      Abis kalo gak nungguin aku mau apa coba? gak mungkin juga kan aku maksa-maksa kamu terusss hahaha

      kalo gak salah nih, aku ada liat 2 jejak kamu, yang pertama di FF The Name of Love n yang kedua di bfsoneindo. bener gaaak???

      Delete
  2. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    ReplyDelete