Quotes

"I'm just a girl, tryinng to find a place in this world” -Taylor Swift

July 8, 2012

Lagu Favorit Member SUJU di Album Sexy, Free & Single


Langsung aja yaah...



Leeteuk bilang, Lagu sexy free & single diciptakan untuk pria-pria yang baru putus cinta. Ketika mendengarkan lagu ini, pria tersebut akan lebih bersemangat.
Sexy, Free & Single adalah lagu yang bercerita tentang pria yang sexy, free & single. Disukai banyak wanita, dan tentunya mirip dengan member SUJU.

Lagu Favorit Shindong oppa adalah lagu "Daydream", gak ada alasan khusus, kenapa oppa pilih lagu ini. Dia bilang sewaktu mendengarkannya, dia menyukainya. Padahal Shin oppa biasanya lebih menyukai lagu-lagu yang lebih up-beat

Lagu Favorit Wook oppa adalah "Gulliver". Alasannya, karena lagu ini dinyanyikan oleh para rapper SUJU (Teuk, Shindong, Hae n Hyuk oppa) dan Wook adalah satu-satunya lead vocal yang berpartisipasi di lagu itu. Juga, Unyuk oppa adalah pencipta lagu tersebut.


Lagu Favorit Hae oppa adalah "Only U", karena lagu ini didedikasikan untuk ELF, ELF dan SJ tidak akan pernah berpisah. *setuju 113% sama Hae oppa*

Lagu Favorit Siwon adalah "Someday", karena lagu ini dinyanyikan dengan gaya Super Junior, dan banyak orang yang akan mengingat kenangannya sewaktu mendengarkan lagu ini. Dan Siwon oppa ingin memberikan kenangan indah kepada orang yang mendengarkan lagu ini.

Lagu Favorit Kangin oppa adalah "Rockstar", karena lagu ini adalah lagu yang menyenangkan. Dan sewaktu orang-orang mendengarkannya, mereka akan langsung menggoyangkan bahunya karena tertarik.

Lagu Favorit Sungmin oppa adalah "Bittersweet". Lagu ini dinyanyikan oleh KRY. Melodi dan liriknya sangat indah. Bercerita tentang kesedihan dan kepahitan cinta.

Lagu Favorit Kyuhyun oppa adalah "Now", karena sangat ceria (sebenarnya Kyu sempat bingung memilih lagu favoritnya)

Lagu Favorit Eunhyuk adalah "Butterfly", karena liriknya mengandung arti mengenai melupakan kesedihanmu, dan terbanglah seperti kupu-kupu. *kenapa bukan Gulliver ya??*

Lagu Favorit Yesung oppa adalah "A good bye" Karena Yesung suka dengan komposernya, dan Yesung  juga memiliki kenangan dengan lagu tersebut. Juga SUJU akan segera bilang good bye ke reporter dan kameramen. Jadi di hari tersebut adalah hari good bye (perpisahan). Dan yesoug menyukai lagu seperti itu.

PS : Sepertinya lagu favorit oppadeul emang harus beda-beda ya? Sepuluh member memilih sepuluh lagu yang berbeda. BTW, Saya setuju sama Hae oppa. Lagu Only U emang keren banget... ^^

Sumber : Youtube Videos, SJ 6JIB Press Confrence
By Bibah@Bibah113.blogspot.com

Take out with full credit. Mari saling menghargai, ^^

No comments:

Post a Comment