Quotes

"I'm just a girl, tryinng to find a place in this world” -Taylor Swift

July 13, 2012

The Friday 13th

Tanggal 13, hari jum'at itu berarti dengan kesialan (bagi sebagian orang). Dan ternyata, belakangan ini, setiap friday 13th selalu jadi trending di twitter. Bahkan, di bulan ini udah jadi trending selama sehari semalam. ckckck

yang ini trend kemaren malam
dan trend malam ini (13/07/2012)







One big question. Mang ada apa sama friday 13th? 
Terutama sama 13? Entahlah darimana asal ceritanya. Tapi banyak orang yang menganggap 13 tuh sebagai angka sial. Alasannya? Entahlah, saya gak tau


How about me? Dulu saya juga menggap begitu. But thanks to Taylor Swift. Omongan Tay meyakinkan saya, kalo itu gak benar. Hidup seseorang nggak dipengaruhi oleh angka. Semua itu hanya bergantung pada keyakinan kita sendiri.

Sedikit lari dari jalur, saya sebagai Ryeosomnia hanya ingin mengabarkan bahwa sekarang akun Twitter nya Wook oppa (Ryeong9) sekarang udah verified loh. Dan followersnya udah mendekati 1 juta. Congratz oppa ^^


PS : Bibah113 itu adalah akun twitter saya. Jangan lupa difollow yahh *promosi kkkk~~

Post by Bibah@Bibah113.blogspot.com

No comments:

Post a Comment