Quotes

"I'm just a girl, tryinng to find a place in this world” -Taylor Swift

July 21, 2012

Wookie-pedia : EunWook, Siapa yang lebih tampan?




Masih ingatkan, masalah apa yang paling sering diributkan sama EunWook? Yaitu, masalah ranking sebagai member terjelek di SUJU. Gak Cuma sekali, Hyuk dan Wook melemparkan gelar ini ke sesama mereka. Ini buktinya :

» Bukti pertama, di acara “Strong Heart” di tahun 2011 lalu. Waktu itu, MC nanya siapa member tertampan di SUJU. Seluruh member otomatis milih Siwon oppa. Trus waktu ditanya siapa member terjelek, si Kyu ngejawab kalo penilaian hanya berdasarkan wajahnya, pasti Hyuk lah orangnya. Trus Wook juga langsung nyambar. Dia bilang kalo dia iri sama semua yang ada di Hyuk, kecuali wajahnya. *our ryeowookie too honest! Wook juga nambahin, dia bilang di foto konsep album ke-5 (Mr Simple), Hyuk itu satu-satunya member yang wajahnya tertutup. Tau kenapa? Karena perusahaan sengaja nutupi wajah “jelek”nya Hyuk.





» Bukti kedua, dalam wawancara “CECI Magazine” Wook bilang kalo Hyuk itu punya penampilan yang terbaik diantara semuanya. Terlihat sangat tampan ketika Hyuk buka baju, karena Hyuk punya tubuh yang bagus dan abs (otot perut) yang luar biasa. Wook iri dengan semuanya, kecuali wajahnya Hyuk.




» Bukti ketiga, Wook pernah mengupload foto dirinya yang menggunakan wig berwarna blonde (sama dengan warna rambut Hyuk waktu itu), trus dia nge-tweet  “Selamat malam Ryeowook pirang, Ini adalah foto saya ketika berakting seperti Eunhyuk selama beberapa detik … ketika Hyuk hyung melihat ini dia berkata” Ryeowook-ah ini adalah wajah yang sempurna dan  terlihat baik dan terdapat dua cara untuk melihatnya …. ” *LOL



» Bukti keempat, di acara SUKIRA, sewaktu EunHae jadi guest, DJ Ming memperkenalkan Hae sebagai “member tertampan di SUJU” dan Hyuk sebagai “Member terjelek di SUJU” dan kemudian DJ RyeoMin meminta pendengar untuk mengirim SMS siapa member terjelek diantara mereka berempat. Karena (sepertinya) hopeless Hyuk meminta pendengar untuk memvoting dia sebagai yang terjelek. Trus dengan PeDenya My Lovely Wook bilang akan ada 3 orang dalam Tim Tampan (Hae, Umin & Wook) dan 1 orang di tim jelek (Hyuk). Tapi Hyuk bilang, kalo Wook itu juga berada satu tim dengan dia (yaitu di tim jelek). Dan akhirnya, di akhir acara Hyuk menang sebagai member terjelek.


» Bukti kelima, Baru-baru ini Wook ikutan acara “Immortal Song 2” dan Hyuk & Shindong oppa datang buat ngasih bantuan sama Wook. Jadi, MC nanya peringkat ketampanan sama trio ShinEunWook. Trus Ndong bilang kalo peringkat dia di atas EunWook. Dan Wook juga mengiyakannya. Wook bilang, Ndong yang paling tampan karena udah oplas eyelid (Wook nyindir Ndong nih). Jadi, peringkat ketampanan ini hanya untuk dua “pria tampan yang masih alami” (Natural Pretty Boy). Trus MC nanya ke Wook, “Apa kamu memang berfikir kalau kamu lebih tampan dari Hyuk?” and Wook jawab kalo perbandingannya hanya berdasarkan wajah, sebenarnya orang tua Wook (a.ka Mertua author #abaikan) cukup kesal kalo Wook harus dibandingkan sama Hyuk. Yaampun, si Wook kejam banget ya! Haha. Maka akhirnya setelah saling membela diri siapa yang paling tampan, diputuskan bahwa akan diadakan vote diantara penonton untuk memilih siapa yang tertampan.

Dan ternyata… Hyuk lah yang terpilih sebagai member yang lebih tampan. Otomatis, Wook jadi member terjelek di SUJU. *poor Wook oppa.

Mungkin, setelah kekalahan telaknya ini, Wook gak akan lagi mengklaim bahwa dia lebih tampan dari Hyuk.

Tapi kalo menurut saya pribadi sih, Wook tetap yang paling tampan dimanapun. Saranghae Wookie oppa ♥


Postingan ini cuma buat lucu-lucuan. Jangan dianggap serius ya readers...
Kita semua tau, kalo oppadeul SUJU gak ada yang jelek. Semuanya tampan 



DILARANG MENGKOPI TANPA IZIN!!! DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!

Mari saling menghargai kerja keras orang lain^^

No comments:

Post a Comment