Quotes

"I'm just a girl, tryinng to find a place in this world” -Taylor Swift

July 19, 2012

Wookie-pedia : Ryeowook di Immortal Song 2




Sepertinya memang udah jadi kebiasaan buat para penyanyi K-Pop buat ikutan Immortal Song. Beberapa lead vokal SUJU bahkan udah pernah ngerasain panggung Immortal Songs. Kalau sebelumnya Yesung oppa dan Kyuhyun oppa udah pernah ngikutin dan bahkan jadi juara pertama, maka sekarang gilirannya Ryeowookie oppa yang ikutan program ini.



Wook oppa ikutan Immortal Song 2 selama 2 episod (2 sesi). Wook bersaing dengan Yoon Ha, Ailee, Noeul, Kang Sung Kyun & Geon Woo Sung, Sun Gyu (member Infinite), K-Will, Ulala Session, Hong Kyung Min dan beberapa penyanyi lainnya. Dalam episode pertama, Wook mengcover lagu Yang Hee Eun yang berjudul “White Magnolia”. Sebelum menyanyikan lagunya, Wook menjelaskan kepada penonton “(karena) secara pribadi saya seperti Yang Hee Eun sunbae-nim, maka saya akan menyanyikan lagu ini dengan versi saya sendiri”. Setelah itu, Wook langsung memberikan penampilan manisnya. Bahkan ada beberapa penonton yang meneteskan air mata. Wook membuat para penonton mengingat kembali memori mereka dengan lagu ini. Kedua MC di acara tersebut mengatakan, “Dia (wook) memiliki suara yang manis” dan “Penampilannya fokus dan kuat”, juga “Penampilannya membuat orang-orang betah untuk mendengarkannya”.


Wook sempat memenangkan 2 putaran dalam sesi ini dangan perolehan 357 suara. Sayangnya di akhir acara Wook oppa nggak jadi pemenangnya. Karena Hong Kyung Min berhasil mendapatkan 390 suara. Walaupun gak keluar sebagai juara, Ryeosomnia pasti tetap bangga padamu Opaa!

Apanya yang funky? Cute gini XD

Memasuki episode kedua, Wook benar-benar merubah penampilannya. Kalau di Episod 1 Wook memakai pakaian yang formal, dengan jas putih, maka di episode 2 Wook tampil lebih funky. Dan di episode ini Wook menyanyikan lagu Lee Seung Chul yang berjudul “Today”. Wook tidak lagi menyanyikan lagu ballad, kali ini ia memberikan koreografi yang cukup rumit di dalam penampilannya. Banyak yang terkejut menyaksikan penampilan Ryeowook. Wook meminta bantuan pada Eunhyuk & Shindong oppa untuk memberikan rap dilagunya. Wook juga mengajak beberapa dancer keren bersamanya. Setelah selesai menyanyikan lagu ini, Komposer Yoon Il Sang yang (sepertinya) berperan sebagai juri memuji Wook dan berkata, “Dia (Wook) memiliki suara yang indah dan powerful. Dan penampilan ini telah mengevaluasi ulang Ryeowook”.



 And you know what, akhirnya dengan penampilan kerennya Wook berhasil menjadi juara dengan 418 suara. Congratz oppa. Semakin bangga denganmu. Like I say, your voice is the best~~. Kemenangan Wook oppa di acara ini mengingatkan saya sama lirik Sexy Free & Single ini “We fail, We lose, to Win. Duyeowohaji mal-a” yang artinya “Kami gagal, Kami kalah, untuk Menang. Jangan takut.” *absolutely right nih lirik*




Sekedar mengingatkan, ini tweetnya Wook oppa waktu Kyu menang di Immortal Song. Dan akhirnya, kau menang juga oppa.. Congratzzzz~~~~

Bonus beberapa tweetpict nya Wook oppa sebelum dan setelah acara :

» Tweetnya Wook oppa bareng Sun Gyu (Infinite). Wook nulis,
“Bersama dengan Sunggyu Sunggyu-ya ... kita akan melihat satu sama lain di (Immortal Song 2) dan besok rekaman! ^ ^ Semua orang, tolong beri kita banyak sorak-sorai besok!!
 

» Kemudian Tweetpict dari KTR Sukira. Tweet pertama :
“DJ Ryeok kami~ Hari ini juga kami menunggu untuk melihat Immortal Song 2! Kami akan menang!! Keluarga Sukira di seluruh dunia mohon berikan doamu untuk Kim!Ryeo!Wook!Menang!Menang! >_<”

 

Dan tweet kedua :
“Semua bersama dengan kami. (jika) aku Katakan RYEOWOOK, kalian katakana MENANG. “Ryeowook!!” “Menang!!!!!!!!” >_<”


» Tweetnya Wook oppa unutuk mengucapkan terima kasih *minus gambar, mian readers L*
@ ryeong9: Banyak ~ makanan dan hadiah yang dikirim oleh dongsaeng dan noona dari ‘Spring Day’ Immortal Song 2 kemarin dan ‘ NaRyeowook.com ‘ mengirimkannya ke Sukira hari ini. Terima kasih untuk dongsaeng dan noona yang mengirimkannya ke rumah di Incheon dan perusahaan Maaf bahwa saya tidak dapat mengambil gambar bukti satu per satu Serius,. Terima kasih semua

» Last, Tweetpictnya Wook oppa bareng EunShin oppa dan para dancer yang udah membantu kemenangan Wook.


PS : @Bibah113 is my twitter. *promosi*

By Bibah@Bibah113.blogspot.com
DILARANG MENGKOPI TANPA IZIN!!! DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!
Mari saling menghargai kerja keras orang lain^^

No comments:

Post a Comment