Quotes

"I'm just a girl, tryinng to find a place in this world” -Taylor Swift

August 2, 2012

Wookie-pedia : Fakta-Fakta Kim Ryeowook (NEW) Part II




Buat yang belum baca part I nya, silahkan klik link ini : Wookie-pedia : Fakta-Fakta Kim Ryeowook (NEW)

» Wook punya sahabat dekat yang namanya Dalma. Kaya’nya sih mereka udah temenan sebelum Wook jadi artis, and you know what? Honestly Dalma make me Envy everytime. Oke Skipp. Dalma sering banget selca bareng Wook. Selain itu mereka juga saling mem-follow twitter dan mention2an. Hahhhhh L #EnvyTingkatDewa.


» Kalo di Super Junior, sahabat dekatnya Wook adalah Kyu (Kyu bilang Wook itu bukan Hyung-nya, tapi Chingu-nya), dan juga Umin oppa. Persahabatan antara MinWook bisa dibilang sangat dekat. Mereka sering berbagi kamar dan sering chit-chat bareng. Bahkan mereka punya nickname yaitu “Yeowoo Gool” *kurang tau deh tuh maknanya apa.



» Wook pernah nyium atau lebih tepatnya ngasih nafas buatan ke Unyuk oppa. Sebenernya sih cuma untuk keperluan syuting doang, tapi yah gara-gara itu Wook bilang dia jadi gak bisa tidur semalaman. *do you fall in love with Unyuk, oppa???*. Selain dengan Unyuk, Wook juga pernah kissing sama Umin di acara yang sama (EHB Eps. 12) dan juga kissing sewaktu bermain permainan aneh ini :



» Apa kalian pernah membaca fakta Wook oppa yang bilang kalo first kiss-nya Wook itu sewaktu dia masih umur 7 tahun? Kalo ia, coba pertanyakan kembali kebenarannya. Karena Si oppa sendiri pernah bilang kalo first kiss-nya Wook itu sewaktu dia di high school alias SMA! –MTV Studio C-

» Baru-baru ini, Wook ikutan Immortal Song 2”. Banyak yang berharap si oppa bisa menang ngikutin jejaknya Yesung & Kyu oppa. Tapi sayangnya si oppa hanya menang di 2 putaran. *but it’s OK oppa, you’re performance so lovely*

» Wook oppa ikutan Immortal Song bareng SunGyu (leader Infinite), dan si oppa berbagi selca-nya bareng SunGyu. ^^

» Di Immortal Song, Wook menyanyikan lagunya Yang Hee Eun yang judulnya White Magnolia. Sedangkan di putaran kedua, Wook menyanyikan lagu dari Lee Seung Chul yang berjudul “Today”. Di penampilannya yang kedua ini, Wook mendapatkan pujian dari composer Yoon Il Sang yang mengatakan kalau Wook memiliki suara yang indah dan powerful.


» Kalo lagi malu ato ketawa, biasanya Wook suka nutupin wajahnya.


» Wook juga salah satu member paling sulit diketahui keberadaannya. Bahkan Wook bilang, orang-orang sulit mengenali dirinya, sehingga Wook bisa jalan-jalan dengan santai menggunakan subway. *Mungkin karena wajah Wook terlihat berbeda tanpa make-up*

» Di bulan Februari tahun ini, Wook baru aja wisuda dari “Universitas Inha” bareng Siwon oppa. Di sela-sela kesibukannya bersama Super Junior dan sebagai DJ di Sukira, Wook tetap memikirkan pendidikannya.


» Wook nge-fans sama beberapa penyanyi wanita. Alasannya? Karena lagu-lagu cewe buat dia jadi lebih bersemangat, dan cowo2 pasti suka itu.

» Beberapa panyanyi cewe idola oppa adalah IU dan SNSD.


» Wook juga pernah nge-cover beberapa lagu cewe, antara lain, lagu Gee-nya SNSD (di Super Show 2), Can You Hear Me-nya Taeyeon (di Sukira) dan You and I-nya IU (di MTV Studio C), dan Chu-nya f(x) (di SS2)


» Wook juga pernah bilang kalo dia punya misi rahasia kalo ketemu sama artis idolanya. Dan misi itu adalah ngasih “Heart Sign” buat si artis ketika perform. Jadi, sewaktu Wook lagi nyanyi part-nya, maka Wook akan ngelakuin ini. *cute :*


» Sewaktu ditanya lagu apa yang bisa buat Wook jadi bersemangat, dia pilih lagu “You and I (IU)”, “My My (A Pink)” dan “Moves Like Jagger (Maroon 5)”.

» Impian Wook di tahun ini adalah Wook mau tahun 2012 menjadi tahunnya Super Junior. Oleh karena itulah SUJU mengadakan World Tour, gak Cuma di Asia, tapi juga Eropa dan Aussie (sayangnya konser di Aussie batal).

» Lagu favorit Wook di album “Sexy, Free & Single” adalah Gulliver. Alasannya, karena di lagu Gulliver, dinyanyikan oleh para rapper SUJU (Teuk, Shindong, Hae n Hyuk oppa) dan Wook adalah satu-satunya lead vocal yang berpartisipasi di lagu itu. Juga, Unyuk oppa adalah pencipta lagu tersebut.


» Baru-baru ini, Wook oppa bareng Hyuk & Shindong oppa meng-upload sebuah video dukungan  untuk Kibum oppa juga drama terbarunya (I Love Taeri)

» Pesan yang sering disampaikan Wook ke fans-nya adalah “Tetap dukung Super Junior, dan jagalah kesehatan kalian!”


Stil TBC
By Bibah@Bibah113.blogspot.com
DILARANG MENGKOPI TANPA IZIN!!! DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!Mari saling menghargai kerja keras orang lain^^

8 comments:

  1. Replies
    1. Rencananya sih begitu..
      sedang diusahakan buat nulis secepatnya
      harap ditunggu ya ^^

      Delete
  2. faktanya ryeowook aneh banget ya,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyanih..
      Wook oppa emang aneh. Tapi untunglah, semakin aneh si oppa, makin banyak fans-nya.

      Delete
  3. izin copas ne eonni :)
    Cr tetap kok :)

    ReplyDelete
  4. izin copast y :) . .with full cr. Tenang aja ;)

    ReplyDelete