Quotes

"I'm just a girl, tryinng to find a place in this world” -Taylor Swift

August 15, 2012

It’s TaeWook (Taeyeon – Ryeowook) Posters


Sekedar postingan GeJe, iseng di bulan puasa. Bagi penggemar SuGen (Super Generation) silahkan mampir. Buat yang mau ngebashing, maaf kamu tidak diterima disini. Buat yang mau kritik ato gak setuju dengan pairing nya, it’s Ok.



TaeWook = Taeyeon (SNSD) + RyeoWook (SJ)

Ini Cuma beberapa poster untuk FF yang pernah author baca. FFnya pada bagus, main cast-nya Wook & Taeyeon. Enjoy it!


Judul FF : “a Little Secret Between Us” find it in Super6eneration or in Asianfanfics.com for the English version.


Judul FF : “Breakeven” find it    Super6eneration or in Asianfanfics.com for the English version.
 

Judul FF : “Insomnia” find it Super6eneration.


Judul FF : “Complete” find it Super6eneration.

Last, poster I AM dari SM-Town. Tapi sedikit di-edit, so it become IAM TaeWok version.
 

By Bibah@Bibah113.blogspot.com
DILARANG MENGKOPI TANPA IZIN!!! DO NOT TAKE OUT WITHOUT PERMISSION!!!
Mari saling menghargai kerja keras orang lain^^

17 comments:

  1. chingu..
    ini aku, Hyerin, tetangga sebelah (Super6eneration). hehe..
    inget ga? saya author ff TaeWook di atas..
    aduh aku suka bgt poster2nya, chingu! daebak!!! 4 jempol!!! XD
    ah ga cuma 4 jempol, 100 jempol deh, pinjam jempol tetangga sekampung.. *garing*
    boleh ga aku post posternya d ff TaeWook aku? ntar aku kreditin nama chingu sama blog kamu juga. hehe..
    makasih bgt sdh dibuatin posternya, chingu..^^
    padahal yg Insomnia tu jelek abis ceritanya. harusnya chingu ga perlu susah payah bikin posternya.. T-T
    btw ngeditnya pake software apaan, chingu? bagus tuh.. photoshop? aku ga terlalu bisa pake photoshop sih, sedikit gaptek. hehe..
    gagap banget sih kalo urusan photoshop. hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hua...
      ternya Hyerin telah kembali ke dunia maya...
      hehe

      iya nih, sebenernya tuh poster emang mau aku kasih ke kamu. tapi kamunya gak pernah nongol di blog. yaudah, kalo mau dipake, bener-bener okeeeee lah
      walopun gagap di potoshop, tapi FF kau kan luar biasa..

      btw, gimana FF baru TaeWook? sudah ada kah??

      Delete
    2. chingu, Hyerin balik lagi buat ngerusuh di sini nih. hehe..
      ntar aku pasang deh pict-nya. jeongmal gomawoyo, chingu..^^
      tapi sayangnya blm ada TaeWook baru nih. ntar kalo sudah buat pasti chingu orang pertama yg aku kasih tau. hehe..
      btw nih chingu, aku mau share pendapat aku ttg couple favorit kita ini. aku baru nyadar kalo kayaknya shorty couple TaeWook ini sangat mencurigakan. *lebay*
      aku menemukan fancam dimana Wook Oppa dg jelas sengaja menghindar dari Tae. kamu bisa cari di u-tube, judulnya "[Fancam] SNSD (소녀시대 ) - # all about SNSD@19th Seoul Music Award [Part 7 of 11]"..
      di detik 0:07 Ryeong Oppa ga mau ngikut jalur member SJ lain yg harus ngelewatin Tae. ini aku yg terlalu terobsesi sama TaeWook moment atau emang mereka sengaja saling menghindar ya? gimana menurut kamu? kira2 kenapa mereka saling menghindar ya? *penasaran bgt*
      eh kmrn nonton SMTown ga, chingu? aku ga bisa nonton!!! pdhl pengen bgt ngeliat seberapa awkward TaeWook itu.. T-T

      Delete
  2. ia chingu....
    aku udah liat tuh fancam
    ih, wook oppa emang buat penasaran. ngapain juga dia belok dan ngelewatin Sica. padahal yang laen kan juga jalan terus ngelewatin Taeng.
    penuh tanda tanya nih 2 orang.
    oiya nih chingu, julukan untuk our lovely couple diganti donk. jangan shorty, cukup cutie aja, kaya'nya lebih enak di denger. hehe

    btw nih ya, akunya ma nanya sama chingu. Emang Wook oppa itu deket ya sama Sica ato Fany? Kok Wook bisa ngerangkul Fany n Sica sih di panggung? *Heran mode on*

    ReplyDelete
  3. chingu, aku mampir lagi nih. hehe..
    mencurigakan bgt ya 2 orang ini? jadi kepikiran kalo cewek yg dimaksud uri oppa ini waktu di acara Studio C tuh si Taeng. oppa bilang kalo dia punya crush sama cewek selama 4 thn, tapi dia ga pernah nunjukin kalo dia suka. eh waktu akhirnya oppa nembak dia malah ditolak. kata Umin sih oppa tuh berhati dingin, jadi menurut aku sih bisa aja oppa menghindari Taeng karena pernah ditolak.. *sok tau abis*
    aku suka manggil mereka shorty couple, chingu. secara mereka kan sesama mini gitu. hehe.. tapi cutie juga boleh sih, emang uri oppa sama Taeng tuh sama2 cuuuuuuuuuuuuttttttteeeeeee..
    kalo menurut aku sih oppa emang deket sama Sica-Fany. paling sering sih liat oppa sama Yoong, Soo, Jess, sama Tiff. tapi couple RyeoFany lucu juga kok, couple paling cute waktu Moves Like Jagger.. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih, sama nih chingu..
      aku juga sempat kepikiran yang sama.
      tapi entah knapa, kok kayaknya aku gak yakin aja kalo Taeng segitunya sama Wook oppa.
      masa dia tega nolak Wook yang udah 4 tahun suka sama dia...

      Eitts,,, jangan lirik2 Ryeofany ya!
      agak sensi nih sama Fany. Pokoknya TaeWook forever lahhh
      hehe

      Delete
    2. tapi kalo aku jadi Taeng (dalam konteks imajinasi kita ini), aku juga bakal nolak Oppa deh. secara kalo ultah aja dia ga peduli, tapi tau2 nembak. tapi ga tau sih..
      kenapa sensi sama Fany, chingu? ga suka Fany? habis aku sekarang juga suka Fany sih. ups...
      tapi kalo TaeWook sih pasti, ga akan terganti sampai kapan pun deh. TaeWook'll be my best SuGen couple for the rest of my life.. XD
      cuma tetep sedikit lirik2 couple Wook Oppa yg lain, RyeoFany - YoonWook juga. wkwkwkwk
      eh WookSica moment waktu Gayo Daejun 2011 di utube juga lucu loh, chingu. tapi aku lebih suka HaeSica sih *lho??? malah curcol*

      Delete
    3. gal terlalu sensi juga sih...
      tapi ntah kenapa ya, kalo pendapat aku sendiri nih, fany agak2 jadi trouble maker lah.. *uppsss jangan marah ya* hehe
      aku sendiri juga suka sih ya kalo Wook banyak pasangannya di Sugen, belakangan juga suka liat SeoWook *tapi juga suka SeoKyu*
      YoonWook n WookSica juga bolehh
      tapi ya aku juga setuju nih TaeWook'll be my best SuGen couple for the rest of my life.. XD

      Delete
    4. Fany trouble maker? wkwkwkwk
      kalo kamu liat lebih deket, Fany tu bukan trouble maker kok. justru menurut aku Fany tuh paling ramah dibanding member SNSD lain kalo ke fans, dia selalu senyum atau balas nyapa kalo ada fans yang nyapa. kalopun sesekali Fany keliatan nyebelin, dia kan manusia juga. mohon dimaklumi aja. wkwkwkwk
      aku ga marah sih kamu bilang Fany tu trouble maker atau bahkan ga suka sama Fany, chingu. no problemo, itu hak kamu kok. saya mengerti itu. hehehe..
      kalo SooWook suka ga, chingu? aku sih ga terlalu suka ya. Sooyoung tinggi banget sih. wkwkwkwk
      eh poster kamu sudah aku tempelin di fic aku, chingu. Makasih banyak ya.. ^^

      Delete
    5. iya nih chingu
      mungkin waktu aku nulis komen yang lalu, aku masih agak bingung liat si fany di SNSD. habis aku beberapa kali nemu artikel yang menyiratkan hal seperti itu. padahal akukan juga perlu tahu pendapat SONE tentang fany.
      maafin aku fanny, dah blg kamu troble maker. Padahalkan yg Trouble Maker itu HyunA & JS *hallahhhh*

      iya nih, aku juga kurang sreg sama SooWook, kurang cocok aja kaya'nya. Kalo Sooyoung sih aku lebih suka dia sama Siwon ato Kyu

      Eh, sudah dipake ya? Sama-sama makasih deh
      Wah jadi penasaran.
      aku berkunjung ke blog kamu deh
      hahaha

      Delete
    6. This comment has been removed by the author.

      Delete
    7. ups chingu..
      aku nulis komen pake ID aku yg lain, jadi aku hapus deh. yang hyerin jjang di atas itu punya aku juga. hehehe...
      ga masalah kok, chingu. emang kalo ga kenal maka ga sayang. banyak yang bilang kalo Fany gitu tuh karena dia cuma terlalu jujur, maklum deh, kelamaan tinggal di Amrik. katanya sih begitu...
      tapi kalo aku ngliat dia sih oke2 aja. ga tau ya, mungkin emang karena Fany sekarang jadi salah 1 member favorit aku. hehehe...

      Delete
    8. loh...
      kenapa hyerin punya blogspot juga toh? napa gak dipake ajah?

      oia, aku udah liat tuh poster nangking di FF kamu, thanks ya udah dipajang
      ayo dong hyerin, aku masih nungguin FF Taewook kamu loooh...
      *maksamaksa*

      Delete
    9. chingu, maap baru mampir sekarang. hehehe..
      iya aku punya blogspot sih, tapi aku bikin private. rencananya sih mau aku bikin khusus buat fict TaeWook punya aku. jadi masih nganggur blogspot-nya. tapi aku sekarang sibuk banget, chingu. ga ada waktu buat bikin ff baru ataupun nglanjutin yang kemarin2. mian......... TT-TT
      aku yang harus bilang makasih sudah dibuatin poster. ntar kalo misalnya aku bikin TaeWook lagi, kalo pas kamu ada waktu tolong bantuin posternya ya, chingu. hehehe.. *ngarep*
      ntar kalo sempet aku pasti buat TaeWook lagi kok. tapi belum tau kapan. sabar ya, chingu... :p

      Delete
    10. Oooow...
      ternyata.

      iya nih chingu, aku ngerti kok. Blog ku ini juga udah hampir terbengkalai karena aku jarang punya waktu buat ngurusnya.
      Kalo emang kamu mau buat FF Taewook dan minta aku yang buatin posternya, dengan senang hati aku bantu.

      Aku pasti sabar menunggunyaa... hehehe

      Delete
  4. eh chingu..
    masih inget ga FF TaeWook yg judulnya 7th Heaven yg aku bilang ada di Soshified? ternyata dipost di AFF juga!!!
    cari di bagian browse topic aja, chingu. trus ketik "taewook". muncul deh 7th Heaven sama Little Secret punya aku..
    selamat baca, chingu.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya...
      aku udah liat semua.
      tapi blom sempat baca siiih

      thanks ya infonya Chingu ^^

      Delete