Quotes

"I'm just a girl, tryinng to find a place in this world” -Taylor Swift

November 26, 2013

[5 Songs Challenge] Taylor Swift



Genre    : Mix
Length   :Drabble 1013 kata
Note      :My 1st FF. Nggak sengaja nemu FF seperti ini di SOFF, dan akhirnya saya memutuskan ikut buat FF J

Aku sama sekali tidak meniru dari yang sudah ditulis sebelumnya, kecuali aturan mainnya, Here they are :

FIVE SONGS CHALLENGE
How it work (aturan main)
1. Pick a character, pairing or fandom you like (Pilihlah karakter, pasangan ataupun fandom kesukaanmu)
2. Put iTunes or equivalent media player on random (Putar lagunya seara acak)
3. For each song that plays, write something related to the theme you picked inspired by the song. You have only the time frame of the song, no planning beforehand, you start when it starts, and no lingering afterward. One the song is over, you stop writing. *No fair skipping songs either. You have to take what comes by  chance! (Untuk setiap lagu yang terpilih, tulislah cerita yang berkaitan dengan tema yang kamu pilih yang terinspirasi dari lagu tersebut. Waktumu menulis cerita hanya selama lagu diputar, tanpa rencana sebelumnya dan tanpa pengulangan. Ketika lagu selesai, maka kamu juga selesai menulis cerita. *tidak boleh melompat lagu, kamu hanya boleh menggunakan lagu yang terpilih

Author menggunakan playlist yang semua lagunya berisi lagu Taylor Swift


1.     Two is Better than One (with Boys like Girls)
Cast : Connor Kennedy & Taylor Swift

I remember what you wore on the first day. You came into my life and I thought. "Hey, you know, this could be something"
Aku masih mengingat pakaianmu di hari pertama kita bertemu. Kau masuk dalam hidupku dan aku berfikir “Hey, kau tahu, sesuatu mungkin terjadi.”
Waktu pertama kali melihatnya, aku sedang bersama teman-temanku di café. Dia menggunakan dress berwarna biru toska dan flat shoes berwarna senada. ia sedang menikmati tehnya bersama cake yang berbentuk miniatur menara Eiffel. Senyumnya sangat indah. Aku memberanikan diri untuk menyapa dan mengajaknya berkenalan. Ternyata namanya adalah Taylor.
Taylor adalah gadis yang sangat ramah. Sungguh menyenangkan berbicara dengannya. Kamu mengobrol sampai berjam-jam, dan aku rasa aku langsung jatuh cinta padanya disaat ini juga.
Akhirnya setelah beberapa bulan ini mendekatinya, aku berhasil menjadi kekasihnya. Aku terus berfikir bahwa hidupku lebih baik bersamanya. Hidup bersama dengan Taylor jauh lebih baik dibandingkan ketika aku masih sendiri. Terima kasih Taylor karena sudah hadir di duniaku.



2.     A Place in this World
Cast : Kim Taeyeon & Kim Sunkyu

I’m alone on my own. And that’s all I know. I’ll be strong, I’ll be wrong on my life goes on.
Aku sendiri dalam duniaku. Dan hanya itu yang ku tahu. Aku akan menjadi kuat, aku juga akan salah dalam hidupku yang terus berjalan.

Aku merasa seperti seorang anak tiri. Entahlah, mungkin juga anak pungut, aku tidak tahu. Ibu selalu saja memarahiku. Padahal aku sudah mengerjakan semua perintahnya. Aku juga selalu mendapat ranking di kelas. Tapi Ibu tak pernah memujiku. Bagi Ibu, hanya dongsaengku Sunkyu yang hebat.
Hari ini aku memutuskan untuk pergi dari rumah. Aku sudah menyusun rencana. Aku akan pergi setelah pulang dari sekolah. Aku sudah menyiapkan baju dan mengambil semua uang tabunganku. Biar saja aku pergi. Ibu juga tak akan pernah mencariku. Selamat tinggal ibu, selamat tinggal Sunkyu.
Setelah bel pulang berbunyi, aku segera pergi mencari tempat untuk berganti pakaian. Aku menggunakan satu-satunya kemeja yang pernah dibelikan ibu padaku dan blue jins kesayanganku. Mungkin aku memang masih sangat muda, tapi aku siap untuk mencari jati diriku yang sebenarnya.
Oh I’m just a girl. Try to find a place in this world.
Oh, aku hanyalah seorang gadis. Berusaha menemukan tempat di dunia.

Note : Setiap dengar lagu ini langsung ingat sama film “Ramona & Beezus” di scene Ramona kabur dari rumah.


3.     Speak Now
Cast : Kim Taeyeon & Kim Ryeowook

I am not the kind of girl. Who should be rudely barging in on a white veil occasion. But you are not the kind of boy. Who should be marrying the wrong girl.
Aku memang bukan seorang gadis yang baik. Yang seharusnya mengacaukan acara pernikahan ini. Tapi kau juga bukan seorang pria yang baik. Yang seharusnya menikahi gadis yang salah

Aku sangat mencintainya, dan aku yakin ia pun begitu. Tapi entah mengapa dia memutuskan untuk menikah dengan wanita yang dijodohkan ibunya. Ibunya memang tak pernah menyetujui hubungan kami.
Aku memutuskan untuk berhenti menangisi dirinya yang akan menikahi orang lain. Kalau memang aku mencintainya, maka aku harus memperjuangkan cintaku. Ya, cinta untuk diperjuangkan. Kim Taeyeon yang harus menikah dengan Kim Ryeowook, bukan orang lain!
Aku datang ke pernikahannya menggunakan gaun berwarna pink, aku bersembunyi di balik gorden, takut ada teman ataupun keluarganya yang melihat. Ketika kedua pengantin telah sampai di altar untuk mengucapkan janji pernikahan, aku keluar dari balik gorden dan berteriak, “Jangan menikah dengannya, larilah sekarang juga, aku akan menunggumu di luar, aku akan menunggumu di tempat biasa kita bertemu!
Seketika juga para undangan melihat kearah dirinya dan memaksanya untuk mengucapkan janji pernikahan. Speak Now!
And they said speak now
Dan mereka memintamu untuk berjanji sekarang.


4.     Back to December
Cast : Kim Ryeowook & Song Raesun (OC)

So this is me swallowing my pride. Standing in front of you saying, "I'm sorry for that night", and I go back to December all the time. It turns out freedom ain't nothing but missing you. Wishing that I realized what I had when you were mine. I'd go back to December, turn around and make it alright
Jadi, aku disini menyesali kesombonganku. Berdiri di hadapanmu sambil mengatakan, “Maafkan aku malam itu”, dan aku akan kembali di setiap bulan Desember. Membuatku merasa bersalah, hanya merindukanmu. Berharap aku menyadari apa yang kumiliki ketika kau bersamaku. Aku akan datang kembali di bulan desember dan membuat semuanya kembali baik.
Aku sangat senang kambali melihatmu disini. Tapi kau terlihat enggan bertemu denganku. Aku sangat malu, malu bertemu denganmu juga malu pada diriku sendiri. Aku sangat menyesali kebodohanku karena meninggalkanmu. Padahal aku tahu, tidak seorangpun bisa mencintaiku sepertimu.
Sekarang aku berdiri dihadapanmu, mengharapkan kau mau memaafkanku. Maafkan aku yang telah meniggalkanmu. Bila kau tak mau memafkanku, aku berjanji aku akan kembali datang di setiap bulan Desember, di hari ulang tahunmu untuk meminta maaf padamu. Andai saja aku tidak meninggalkan dan mengecewakanmu.
Aku sangat merindukanmu, merindukan senyummu yang tulus. Dan aku akan selalu ingat bahwa kau yang selalu membuatku tenang. Aku akan kembali datang di bulan Desember.
I go back to December all the time.
Aku kembali di setiap bulan Desember.

Note : Sejujurnya kurang suka buat FF yang cast-nya OC, tapi mau gimana lagi. Ini lagu Tay favorit saya. Makanya saya pakai OC sebagai pasangan Wook.



5.     Superstar
Cast : Mark Feehily & Taylor Swift


So dim that spotlight, tell me things like I can't take my eyes off of you. I'm no one special, just another wide eyed girl who's desperately in love with you. Give me a photograph to hang on my wall, superstar.
Meskipun berada di belakang lampu sorot, kau tahu aku tak bisa mengalihkan mataku darimu. Aku bukan seseorang yang spesial, aku hanya seorang gadis yang sangat mencintaimu. Berikan aku sebuah foto untuk ku pajang di dindingku, superstar.
Dia adalah Mark Feehily, salah satu member boyband ternama, Westlife. Apa kalian tahu dia? Aku sangat mengidolakannya. Suaranya sangaaaaat merdu.
Hari ini aku datang ke café tempat dia dan temannya biasa tampil, Ya, ini adalah café milik mereka, jadi mereka sering datang untuk menghibur tamu sekaligus fans yang datang kesini. Meskipun lampu panggung belum dinyalakan, tapi aku sudah bisa melihatnya disana. Ia dan teman-temannya sedang berdiskusi sebelum tampil. Tahukah kalian? Hanya dia yang bisa kulihat. Mataku hanya ingin melihatnya. Gosh! aku sangat mencintainya!
Setelah pulang dari café aku langsung ke kamar tidurku, melakukan rutinitasku dimalam hari, menatap posternya di dinding, dan mendengarkannya bernyanyi. Selamat malam dunia!

You played in bars, you play guitar. I'm invisible and everyone knows who you are. And you'll never see, sing me to sleep every night from the radio.
Kau sedang berada di bar, bermain gitar. Aku tidak dikenal dan semua orang tahu siapa dirimu. Dan kau takkan pernah tahu, kau bernyanyi untukku hingga ku terlelap disetiap malam melalui radio.

Note : Salah satu cita-cita autor adalah buat FF yang cast-nya couple antara Taylor Swift dan Mark Feehily


Iyyay~~~
Selesai juga nih. Akhirnya aku punya FF. heheheehe
Buat readers yang singgah ataupun nyasar, silahkan dibaca ya… Jangan lupa juga komennya.
ThanKYU~~
Follow me in @Bibah113


No comments:

Post a Comment